GWM Indonesia Tawarkan Aksesori Mode Off-Road untuk GWM Tank

TANGERANG, virprom.com – Pada GIIAS 2024, GWM Indonesia mengaku dikunjungi lebih dari 47.000 pengunjung, khususnya untuk kendaraan GWM Tank 500 HEV dan GWM Tank 300 HEV.

GWM Indonesia yang dikenal sebagai mobil model outdoor, menampilkan tampilan outdoor untuk kedua model ini pada pameran tersebut dalam bentuk “Fury version” yang dilengkapi dengan material asli GWM.

Putra Samiyaji, Director of Sales and Customer Service GWM Indonesia menjelaskan, GWM Genuine Accessories dirancang khusus untuk setiap kendaraan guna menciptakan tampilan yang bagus dan menunjang performa mobil.

Baca juga: Windows juga bisa mengurangi risiko kecelakaan

“Dengan desain khusus yang dikembangkan, aksesoris ini berpadu sempurna sehingga menciptakan tampilan lebih elegan dan menunjang performa kendaraan secara keseluruhan,” kata Putra di Tangerang, Sabtu (27/07/2024).

Fitur-fitur khusus yang ditawarkan GWM dimaksudkan untuk meningkatkan pengalaman berbelanja pelanggan. Aksesori opsional termasuk towbar, roll bar belakang, pegas yang dapat disesuaikan, rel samping dan kap lampu, tangga samping, dan empat rak atap yang dirancang untuk meningkatkan pengendalian mobil saat digunakan di jalan yang menantang.

“Versi Fury pada Tank 300 HEV dan Tank 500 HEV menggunakan seluruh komponen dari GWM Genuine Accessories, memastikan kualitas produk tertinggi dan pemasangan yang benar,” tambah Putra.

Baca Juga: BYD M6 dipesan di GIIAS 2024, pembeli mendapat jaminan pengiriman 75 hari

Selain itu, GWM Indonesia juga menghadirkan fitur-fitur khusus untuk Haval Jolion HEV dan Haval H6 HEV, seperti tailgate elektrik, CarPlay / Android Auto, roof box, dan door visor yang diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan mobil di perkotaan. . Aksesori Asli GWM juga hadir dengan garansi 1 tahun atau 10.000 km terhadap cacat dan kerusakan. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top