Rayakan 40 Tahun, BMW Tunas Berikan Exclusive Loyalty Program

JAKARTA, virprom.com – BMW Tunas sebagai dealer resmi BMW pertama di Indonesia telah mengikuti masyarakat Indonesia selama 40 tahun.

Sebagai bentuk terima kasih atas dukungan dan loyalitas konsumen, BMW Tunas menghadirkan program loyalitas eksklusif BMW Tunas yang dapat dinikmati oleh pelanggan BMW Indonesia.

“Hari ini dengan bangga kami memperkenalkan program loyalitas eksklusif BMW Tunas sebagai bentuk rasa terima kasih dan apresiasi atas loyalitas pelanggan BMW Tunas,” kata Reuven Chirang, chief operating officer BMW Tunas, Jumat (14/06/2024).

Baca juga: Rencana Pinjaman Kawasaki W175 L Injeksi, Pembayaran Mulai Rp Jutaan

Program loyalitas BMW Tunas eksklusif menawarkan diskon khusus dan akses eksklusif ke berbagai produk dan layanan BMW Tunas pilihan.

Konsumen BMW harus memenuhi serangkaian persyaratan kelayakan untuk mengikuti program ini dan menerima kartu loyalitas sebagai tanda keanggotaan.

“Kami punya tiga kategori, yaitu Crystal, Pearl, Sapphire. Untuk pertama kalinya, Crystal Tire membeli minimal satu mobil dalam empat tahun. Pearl punya minimal dua mobil dan Sapphire minimal dua mobil dalam empat tahun. ,” kata Reynaldo Susanto, Head of Operational Excellence BMW Tunas.

Raynaldo melanjutkan, program loyalitas eksklusif BMW Tunas dapat dinikmati oleh konsumen BMW yang memiliki unit mulai Januari 2020.

Baca juga: Rencana Pinjaman Kawasaki W175 L Injeksi, Pembayaran Mulai Rp Jutaan

Sementara itu, konsumen lain yang membeli mobil BMW dari dealer lain juga bisa mendapatkan keuntungan tersebut dengan syarat tertentu.

“Dengan membeli di diler lain, Anda juga bisa mendapatkan program loyalitas eksklusif BMW Tunas, dengan syarat calon konsumen sudah menerimanya dua kali berturut-turut di BMW Tunas,” kata Reinaldo.

Pada kesempatan yang sama, BMW Tunas juga memperkenalkan Pro Touch, layanan pelapisan dan detailing yang dirancang khusus sebagai solusi lengkap bagi pelanggan BMW Tunas. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top