Penikaman 3 Tempat di Tel Aviv Israel, 1 Perempuan Tewas, 3 Terluka

Ya

TEL AVIV, virprom.com – Seorang wanita tewas dan tiga lainnya luka-luka dalam serangan penikaman di Tel Aviv, Israel, Minggu (8 April 2024).

Layanan Medis Darurat Magen David Adom Israel mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa serangan pisau terjadi di beberapa lokasi di Holon, pinggiran selatan pusat komersial Tel Aviv.

Serangan itu terjadi di tengah meningkatnya ketegangan di Israel dan Timur Tengah, hampir 10 bulan setelah perang Israel melawan Hamas di Jalur Gaza.

Baca juga: Hamas mulai memilih pemimpin baru setelah kematian Haniyeh

Menurut polisi Israel, tersangka yang membawa pisau adalah seorang warga Palestina dari Tepi Barat yang diduduki Israel.

Seorang petugas polisi yang tiba di lokasi kejadian disebut telah “menundukkan” tersangka.

“Seorang wanita berusia 70 tahun yang terluka parah meninggal karena luka-lukanya tak lama setelah serangan itu. Tiga lainnya terluka,” kata AFP Megan David Adom.

Badan tersebut mengatakan seorang pria berusia 70 tahun berada dalam kondisi kritis, seorang pria berusia 68 tahun mengalami luka berat dan seorang pria berusia 26 tahun mengalami luka ringan.

Magen David Adom berkata: “Ini adalah serangan yang kompleks dan sulit, dengan korban berada di tiga lokasi berbeda, dengan jarak sekitar 500 meter.

Ketegangan regional meningkat ketika Iran dan kelompok bersenjata Timur Tengah yang didukungnya mengancam akan melakukan pembalasan terhadap Israel.

Israel sebelumnya bertanggung jawab atas pembunuhan pemimpin politik Hamas Ismail Haniyeh di Teheran, Iran, pada Rabu (31 Juli 2024).

Israel juga melancarkan serangan di Beirut yang menewaskan komandan utama Hizbullah Fuad Shukr.

Baca juga: Komandan tertinggi dan salah satu pendiri Hizbullah Fouad Shukr membenarkan bahwa dia terbunuh dalam serangan Israel

Dengarkan berita terkini dan pilihan terbaik kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengunjungi saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top