Como 1907 Resmi Boyong Raphael Varane

virprom.com – Promosi Liga Italia Como telah resmi merekrut bek Raphael Varane. Bek asal Prancis itu terikat kontrak berdurasi dua tahun.

Pemenang empat kali Liga Champions dan pemenang Piala Dunia 2018, Varane ditransfer dengan status bebas transfer dari Como setelah kontraknya dengan Manchester United berakhir pada akhir Juni lalu.

Selain kontrak berdurasi dua tahun, mantan bek Real Madrid itu juga punya opsi perpanjangan 12 bulan bersama Como.

Baca juga: Raphael Varane Hampir Pasti Akan Bela Como 1907

Varane tiba di kamp pelatihan Como di Austria pada hari Minggu. Di sana ia bertemu dengan dua pelatih, Cesc Fabregas dan Osian Roberts, serta rekan satu tim barunya.

Baca juga: Como 1907 Tinggal Selangkah Lagi dari Kehadiran Raphael Varane

Pengumuman resmi mengenai penandatanganan Varane awalnya diperkirakan akan dilakukan pada hari Senin, namun Como kemudian mengumumkannya lebih awal dari yang diperkirakan.

Como 1907 dengan bangga mengumumkan penandatanganan bek Prancis Raphael Varane dari Manchester United dengan kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan. Dianggap sebagai salah satu bek terbaik di generasinya, Varane telah memenangkan tiga gelar liga Spanyol dan empat Piala Champions saat masih bermain untuk Real Madrid,” demikian pernyataan di situs resmi Como.

Pemenang Piala Dunia 2018 yang juga membantu Manchester United memenangkan trofi pertama mereka dalam enam tahun, mengangkat Piala Carabao 2023 dan kemudian Piala FA 2024 di Wembley, tambahnya.

Fabregas pun mengungkapkan kegembiraannya atas penandatanganan Varane.

“Rafael adalah pemain spesial dan penandatanganannya adalah bukti ambisi yang kami miliki untuk klub ini. Dia sangat dihormati dan pengalaman yang dia bawa dari dua liga terbaik di dunia tidak bisa dianggap remeh. Saya berharap dapat bekerja sama dengannya, ” kata Fabregas.

Varane tiba tepat waktu untuk pertandingan persahabatan Como dengan Al Hilal pada Senin (29/7/2024). 

Namun belum dipastikan apakah ia akan bermain pada laga tersebut. Dengarkan berita terkini dan ringkasan berita langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top