Neta Kumpulkan 327 SPK di GIIAS 2024

JAKARTA, virprom.com – Neta Auto Indonesia mencatatkan 327 surat pemesanan mobil (SPK) pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2024 (GIIAS) di ICE BSD, Tangsel.

Acara yang diadakan pada tanggal 17 hingga 28 Juli ini merupakan wadah Neta untuk meluncurkan produk terbarunya, Neta.

Menurut Jerry Huang, Managing Director Neta Auto Indonesia, kemenangan ini menunjukkan semakin besarnya minat terhadap kendaraan listrik Neta di Indonesia.

Baca Juga: Pasar LSUV Januari-Juni 2024 Didominasi Rush-Terios

“Selama gelaran GIIAS 2024, Neta berhasil mencatatkan total 327 pesanan SPK. Peningkatan jumlah SPK yang signifikan dibandingkan GIIAS tahun lalu meningkatkan minat terhadap kendaraan listrik Neta,” kata Huang.

Tahun lalu di GIIAS 2023, Neta V berhasil mendapatkan 162 SPK untuk sebuah mobil listrik yang dijual Rp 379 juta.

Dalam pameran yang berlangsung selama 12 hari ini, Neta menampilkan berbagai model antara lain sedan listrik Neta S, mobil sport listrik Neta GT, SUV listrik Neta L, serta Neta V-II dan Neta X.

Selain itu, Neta juga membuka pre-booking untuk Neta X yang akan diluncurkan pada bulan Agustus, dengan harga pre-booking berkisar antara Rp460 juta hingga Rp490 juta.

Baca Juga: Recaro Seat Nyatakan Pailit

Dengan beragamnya produk yang ditampilkan Neta di GIIAS 2024, Neta ingin memberikan alternatif kendaraan listrik di Indonesia. Dengarkan berita terbaik dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top