HP Android Honor X60i Meluncur, Punya “Kapsul” Mirip iPhone

virprom.com – Produsen smartphone asal China, Honor, meluncurkan ponsel Android terbarunya, Honor X60i, di negara asalnya. Handset ini memiliki desain layar “kapsul” yang memiliki lekukan oval kecil. Mirip dengan pil yang tertanam di bagian atas layar.

Notch yang diberi nama “Smart Capsule” ini mirip dengan Dynamic Island pada iPhone baru. Fungsinya sama, menampilkan notifikasi, status, dan lainnya.

Selain desain layar, penerus Honor X50i juga hadir dengan konfigurasi memori yang besar. Di bawah ini adalah spesifikasi lengkapnya. Spesifikasi Honor X60i

Notch Smart Capsule tersemat pada panel OLED selebar 6,7 inci, resolusi FHD Plus, tingkat kecerahan 2000 nits, dan refresh rate maksimum 90 Hz.

Di bagian belakang terdapat modul kamera berbentuk persegi. Modul ini memiliki dua sensor kamera belakang.

Baca selengkapnya: Tablet Resmi Honor MagicPad 2 dan Pad 9 Pro memiliki layar 12 inci dan baterai 10.050 mAh

Bagian belakang Honor X60i bersertifikat IP64 untuk melindungi perangkat dari air dan debu.

Beralih ke kamera Kedua sensor belakang mencakup kamera utama 50MP dan kamera makro 2MP, sementara ada kamera selfie bawaan 8MP di bagian depan.

Kamera ini memiliki fungsi AI Elimination yang menghilangkan objek yang dianggap mengganggu pada gambar.

Dari segi perangkat keras, handset ini ditenagai chipset MediaTek Dimensity 6080.

Honor X60i hadir dalam dua pilihan konfigurasi memori yang relatif besar: RAM 8GB dan 12GB serta memori internal 256GB dan 512GB.

Meski kapasitas RAM-nya cukup besar, Honor tetap memiliki fitur RAM virtual yang bisa digunakan pengguna untuk memperluas penyimpanannya.

Ponsel ini memiliki baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 35W. Honor X60i berjalan pada antarmuka Android 14 dan Magic OS 8.

Ada 4 warna yang bisa dipilih: Oral Purple, Cloud Blue, Moon Shadow White, dan Magic Night Black.

Baca selengkapnya: Ponsel lipat Honor Magic V3 dan Magic Vs3 diluncurkan untuk melemahkan bodi ramping Honor X60i

Harga Honor X60i disesuaikan dengan model memorinya. Ini Harga Honor IDR RAM 12/512GB: 1799 Yuan / Sekitar Rp 4 Jutaan

Ponsel ini bisa dibeli mulai 2 Agustus di China, seperti dirangkum KompasTekno dari Gizmo China, Senin (29/2024). Belum diketahui apakah ponsel ini akan dijual di luar China, belum resmi masuk ke Indonesia. Dengarkan berita terbaru dan tips kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top