Perumahan Terjangkau di Bawah Rp 200 Juta di Kabupaten Karangasem: Pilihan Ekonomis

virprom.com – Kabupaten Karangasem di Bali menarik perhatian calon pemilik rumah.

Sebagai pusat perhatian, kawasan ini menawarkan beragam pilihan perumahan bersubsidi yang terjangkau.

Masyarakat dapat mengakses informasi mengenai rumah harga di bawah Rp 200 juta  melalui Sistem Informasi Pengumpulan Pengembang (Sikumbang).

Berikut beberapa pilihan hunian terjangkau di Kabupaten Karangasem: Perumnas Besang Asri Residence: Type Rst 27/72 A

Berlokasi di Abang, Provinsi Karangasem, kompleks perumahan ini dikembangkan oleh PT Pembangunan Perumahan Nasional senilai Rp 132 juta.

Setiap bangunan tempat tinggal memiliki luas 27/72 m2. Sebanyak 123 unit terjual, dan tersisa 35 unit rumah. Green Harmony Residence: Tipe harmoni

Komplek perumahan ini dikembangkan oleh PT Krisna Genta Winangun yang berlokasi di Banyakem, Kabupaten Karangasem. Ia menawarkan 54 rumah seharga Rp 168 juta per unit.

Luas yang dibangun 30/60 m2. Sejauh ini sudah terjual 47 rumah, tersisa 7 rumah.  Perumahan D Gedong : Tipe 30/60

Berlokasi di Karangasem, Kabupaten Karangasem, proyek hunian ini dikembangkan oleh PT Reka Bumi Tohlangkir. 106 rumah terjual dengan harga satuan Rp 168 juta.

Bangunan rumah didesain di atas lahan seluas 30/60 meter persegi. Masih ada 3 rumah kosong dari total 109 rumah.  Griya Manik Mas Bukit Lempuyang : Tipe 36/72

Komplek hunian keempat ini terletak di Karangasem, Kabupaten Karangasem, berjumlah 24 unit dengan harga Rp 168 jutaan.

Bangunan rumah didesain di atas lahan seluas 36/72 m2. PT Lastia Sinar Cemerlang masih menawarkan sisa 22 unit rumah.  Bungaya Cantik: Tipe 33

Di Burdendem, Kabupaten Karangasem, terdapat hunian total 33 unit seharga Rp 168 juta.

Fasilitas rumah selesai dibangun di atas lahan seluas 33/70 m2. PT Dinatha Agung Propertindo masih menjual sisa 5 unit rumah.

  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top