Hari Anak Nasional, Jokowi: Pastikan Anak Tumbuh dengan Berinternet Sehat

JAKARTA, virprom.com – Presiden Joko Widodo ingin anak-anak Indonesia tumbuh dengan akses Internet yang sehat dan unggul dalam inovasi, termasuk di sektor digital.

“Di era teknologi dan digital yang berkembang pesat, mari kita pastikan anak-anak Indonesia tumbuh dengan akses internet yang sehat,” kata Jokowi seperti dikutip dari akun Instagram-nya, Selasa (23/07/2023).

“Terus menghargai empati dan kepedulian terhadap sesama serta pandai mengelola kebebasan berkreasi dan berinovasi di era digital ini,” lanjutnya.

Baca Juga: Hari Anak Nasional, 5 Poin Suara Anak yang Dibaca Sebelum Jokowi

Jokowi mengingatkan, masa depan dan harapan bangsa Indonesia ada pada anak-anak. Di masa depan, anak-anak akan tumbuh dan menggantikan generasi sekarang.

Oleh karena itu, ia ingin generasi anak Indonesia sehat dan cerdas. Itu lahir dari lingkungan yang saling menghormati, aman dan positif.

“Generasi anak Indonesia hendaknya sehat, cerdas, dan bermartabat, lahir dalam lingkungan yang aman dan baik. Selamat Hari Anak!” kata Joko.

Baca Juga: Pesan Jokowi Peringati Hari Anak Nasional di Jaipura: Siapkan Wawasan dan Karakter

Sementara itu, dalam rangka memperingati Hari Anak tahun ini, Jokowi memutuskan mengunjungi Jayapura, Papua.

Pada perayaan Hari Anak Nasional di Jayapura, Jokowi berpesan agar anak-anak Indonesia giat belajar dan tidak hanya memiliki kecerdasan tetapi juga wawasan dan karakter.

Selain itu, Jokowi meninjau angka stunting di kawasan timur Indonesia dan meninjau pengobatan polio di Jalan 3 Posiandu Rajawali, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://vvv.vhatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top