Perumahan Terjangkau di Bawah Rp 200 Juta di Kabupaten Tabanan: Pilihan Ekonomis

virprom.com – Kabupaten Tabanan di Bali menarik perhatian calon pemiliknya.

Sebagai pusat perhatian, kawasan ini menawarkan beragam pilihan perumahan bersubsidi yang terjangkau.

Masyarakat dapat mengakses informasi terkait rumah harga di bawah Rp 200 juta melalui Sistem Informasi Pengumpulan Pengembang (Sikumbang).

Berikut beberapa pilihan hunian terjangkau di Kabupaten Tabanan: Perumahan Taman Indah Lestari: Type 30/60

Berlokasi di Kerambitan, Kabupaten Tabanan, kompleks perumahan ini dibangun oleh PT Puri Gita Asri seharga Rp 149 juta.

Setiap rumah berukuran 30/60 meter persegi. Sebanyak 26 rumah sudah terjual, sisanya 22 unit masih tersedia. BCA Pesona Jadi Thp 3 : Tipe 25

Komplek perumahan ini dikembangkan oleh PT Bumi Cempaka Asri yang berlokasi di Kediri, Kabupaten Tabanan. Menawarkan 114 rumah dengan harga Rp 168 juta.

Luas pembangunan rumah 25/60 meter persegi. Hingga saat ini, sudah terjual 95 unit rumah dan tersisa 19 unit.  Gedong Mandung V : Tipe 36

Berlokasi di Kerambitan, Kabupaten Tabanan, proyek hunian ini dikembangkan oleh PT Gedong Becik Raindra senilai Rp 168 juta.

Pembangunan rumah tersebut memiliki luas 36/60 meter persegi. Hingga saat ini, telah tersedia 12 rumah lagi dari total 26 unit yang direncanakan. Graha Kita Tahaf II : Tipe 35/66

Komplek perumahan keempat ini terletak di Salamadeg Timur, Kabupaten Tabanan. Total ada 24 rumah yang ditawarkan seharga Rp 168 juta.

Pembangunan rumah tersebut memiliki luas 35/66 meter persegi. PT Jataiu Devata masih menjual sisa rumah.  Bca Multi Jadi Ik Thp 3 : Tipe 25

Terdapat kawasan perumahan sebanyak 136 unit di Kediri, Kabupaten Tabanan. Saat ini sudah terjual 95 rumah dengan harga Rp 168 juta per unit.

Bangunan tempat tinggal berukuran 25/60 meter persegi. PT Bumi Cempaka Asri masih menjual 41 rumah lagi.

  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://vvv.vhatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top