Perempuan Vietnam Ini Mengaku Belum Tidur Selama 30 Tahun Lebih

Hanoi, virprom.com – Budaya wanita Vietnam ini tidak wajar. Ini karena dia tidak tidur setiap hari atau setiap malam. Ia pun mengaku sudah menderita insomnia selama lebih dari 30 tahun.

Tidak mengherankan jika Nguyen Ngoc Mai Kim, 49, dijuluki sebagai “mutan yang tidak bisa tidur” di provinsi asalnya, Long An.

Namun, dia menerima julukan tersebut karena dia menyukainya.

Baca juga: Pemimpin Tertinggi Vietnam Nguyen Phu Trong meninggal dunia di usia 80 tahun

Berdasarkan laporan Odditycentral, Rabu (31/7/2024), ia menceritakan awalnya tidak bisa tidur.

Menurutnya, tidur sama sekali tidak mempengaruhi kesehatannya. Namun, aktris asal Vietnam itu langsung mengatakan bahwa dirinya belum dilahirkan dan mampu bekerja tanpa tidur.

Namun, dia sudah memutuskan untuk tidur malam sejak usia dini.

Awalnya dia tidak bisa tidur nyenyak karena dia suka belajar sampai larut malam dan kemudian ketika dia mulai menjahit pakaian, dia bekerja sampai larut malam untuk memenuhi pesanannya. Suatu saat, dia tidak mau tidur, jadi dia tidak tidur.

“Setiap malam saya duduk di depan mesin jahit saya dan tidak berani tidur karena takut saya tidak dapat menyelesaikan pesanannya,” kata Nguyen Ngoc Mai Kim kepada wartawan.

“Pertama kali saya bekerja di malam hari, saya mengalami banyak masalah. Saya tidak hanya selalu tertidur dan melakukan banyak kesalahan saat menjahit, tetapi saya juga selalu mengalami kecelakaan mobil setiap kali saya lelah” dia menjelaskan.

Kim berkata, “Namun, setelah berbulan-bulan tetap terjaga, mata dan tubuhku menjadi terbiasa dengan kurang tidur. Sejak saat itu, aku tidak bisa tidur meskipun aku menginginkannya.”

Baca juga: Putin Ingin Siapkan Kerangka Keamanan Asia dengan Kunjungi Vietnam

Insomnia telah menjangkiti Nguyen Ngoc Mai Kim selama puluhan tahun dan belum terkonfirmasi secara medis, namun hanya sekedar rumor.

Ia mengatakan hal itu karena orang-orang bisa melihatnya bekerja siang dan malam, karena ia masih berada di toko jahitnya di Desa Long Cang, Long An.

Lampunya masih menyala dan pintunya masih terbuka, jadi orang bisa masuk saja kalau mau atau melihat apa yang sedang dilakukannya.

Dia berkata, “Awalnya hanya sedikit orang yang memperhatikan bahwa saya tidak bisa tidur nyenyak. Belakangan banyak dari mereka mulai memperhatikan bahwa saya masih bekerja di toko saya.”

Mae Kim berkata, “Setelah diketahui bahwa cerita tersebut benar, cerita tersebut menyebar dan saya segera menjadi terkenal karena kemampuan saya untuk tetap terjaga.”

Desas-desus menyebar di media sosial Vietnam bahwa Kim tidak tidur selama 30 tahun terakhir dan pembunuhnya kini dalam masalah.

Artinya, banyak pengunjung dari seluruh negeri datang menemui mereka dan memeriksa kebenaran cerita tersebut. Dia mengabaikannya dan pintu tokonya di Long Cang tetap terbuka.

Rupanya, Vietnam adalah negara yang sepi, karena Nguyen Ngoc Mai Kim adalah orang ketiga yang kami tampilkan dari negara Asia yang berhasil menghindari tidur.

Baca juga: 3 Orang Meninggal Akibat Banjir dan Longsor di Vietnam

Selain Mary Kim, ada juga Tran Thi Lu yang mengaku sudah terjaga lebih dari sepuluh tahun. Bahkan petani Thai Ngoc yang berusia 80 tahun mengatakan dia belum tidur selama 60 tahun. Dengarkan berita terkini di ponsel Anda dengan berita pilihan kami. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top