Pilihan Jok Recaro, Mulai dari Harian sampai Balap

JAKARTA, virprom.com – Jok Recaro merupakan jok mobil dengan kualitas yang mencengangkan. Merek Jerman ini digunakan dalam segala hal mulai dari mobil sehari-hari hingga acara balap.

Recaro dikenal sebagai salah satu pemasok terkemuka jok bergaya sport, mulai dari jok half bucket hingga jok balap.

Baca juga: Hasil Pemeringkatan Usai GP Inggris 2024 oleh Martin Tempel Bagnia

Ivan Setiavan adalah advokat Autodistro yang menjual jok Recaro, dan meskipun memiliki kesan sporty, rangkaian produk jok Recaro beragam dan tidak hanya tentang balap.

“Tidak juga, karena memproduksi semua jenis mobil untuk keperluan sehari-hari, semi sport, dan balap. Jadi syaratnya di pesawat pun berbeda-beda,” kata Iwan kepada virprom.com.

Menurut Ivan, kursi sehari-hari ada beberapa jenis. Recaro bahkan telah meluncurkan lini khusus ortopedi khusus untuk penderita punggung.

Ivan berkata: “Ada berbagai jenis untuk penggunaan sehari-hari, masalah ortopedi dan leher yang berbeda.”

Baca Juga: Chery Omoda Serahkan 3.000 Unit E5 ke Pelanggan

Model elektrik bisa lebih ekslusif dibandingkan model manual, tembusannya bisa elektrik, kemudian tampilannya lebih bagus karena tombolnya lebih banyak, ujarnya.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Inggris 2024, Aleix Pole Position

Recaro Japan bahkan bekerja sama dengan produsen mobil, kata Ayvan. Menurutnya, hal ini menegaskan jangkauan produk Recaro sangat luas.

Meski untuk jok standar, mobil Jepang seperti Suzuki Ignis Jepang menggunakan jok Recaro yang pas kiri dan kanan, kata Ivan.

“Nanti muncul model semi sporty seperti Honda EK9 (Type R 1997) lalu DB2 (Integra GS-R) yang pahanya lebih tinggi,” ujarnya. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung dari ponsel Anda. Untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com, pilih saluran berita favorit Anda: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top