Astra Half Marathon 2024, Berlari Sembari Peduli Kelestarian Lingkungan

JAKARTA, virprom.com – Astra Half Marathon 2024 akan digelar dengan mengusung tema “Run with Happiness” melalui komunitas pelari yang dikenal dengan nama Astra Runners. Acara ini resmi diumumkan pada Kamis (1/8/2024) melalui konferensi pers yang digelar di Menara Astra, Jakarta. 

Konferensi pers ini dihadiri oleh berbagai pimpinan Grup Astra, Chief Financial Officer Grup Astra Infra Halim Vahjana, GFC Leader Corporate Communications ESR, ESG Astra Yulian Varman dan Head Corporate Communications Astra Boy yang hadir sebagai pembicara. Kelana Sobroto, Direktur SIGAP Rujito Parnomo, President Astra Properties Nilavati Irjani, serta Astra Runners Captain, Astra Half Marathon Project Leader Dimas Ario.

Baca juga: Astra Financial Catat 6.780 SPK di GIIAS, Tema Bagian Kecil dan Tujuan Mobil Listrik

Dalam siaran pers yang diperoleh virprom.com, bertemakan “Run with Happiness”, Astra Half Marathon 2024 mengajak peserta berlari dengan gembira sambil mengedepankan gaya hidup sehat dan mengurangi sampah plastik sekali pakai.

“Astra Half Marathon 2024 diharapkan dapat menggugah masyarakat luas untuk menerapkan pola hidup sehat dengan tetap memperhatikan kelestarian lingkungan,” kata Head of Astra Corporation Riza Deliansya. Implementasi dan partisipasi

Astra Half Marathon 2024 akan diselenggarakan di Astra Biz Center BSD Tangerang pada tanggal 10 November 2024 dalam rangka memperingati Hari Pahlawan.

Kegiatan yang diperuntukkan bagi 5.000 peserta ini dirancang tidak hanya sebagai perlombaan lari, namun juga untuk mengenang semangat juang para pahlawan dan menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

Baca juga: Astra dorong pendidikan dan keberlanjutan melalui kampanye lingkungan hidup YOTNC 2024

Dengan mengusung slogan “We Run, We Care, We Share”, Astra Runners mengajak peserta untuk lebih peduli terhadap lingkungan dengan mendorong daur ulang (menggunakan kembali barang-barang sekali pakai) dan mengurangi (mengurangi penggunaan plastik sekali pakai). Daur ulang (daur ulang produk) Sesuatu yang baru dan bermanfaat.

Selain itu, peserta juga diajak berdonasi melalui biaya pendaftaran yang nantinya akan digunakan untuk mendukung kegiatan workshop pemeliharaan sampah plastik bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dengan bantuan Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA). Pendaftaran dan Pembayaran

Informasi lengkap pendaftaran Astra Half Marathon 2024 dapat diikuti melalui akun media sosial Astra di @satu_indonesia.

Pendaftaran akan dibuka melalui website resmi Astra www.astra.co.id. Untuk memberikan pengalaman lebih baik bagi peserta, pembayaran biaya pendaftaran dapat dilakukan melalui AstraPay yang menawarkan cashback menarik.

Baca Juga: Tol Astra Sipali 87 Km 100 Bangun Jalur Ketiga dalam Ambisi Keberlanjutan Astra

Untuk mendukung pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) Indonesia, Astra Half Marathon 2024 sejalan dengan Ambisi Keberlanjutan Astra 2030 dan cita-cita Astra untuk kesejahteraan dan negara, demikian siaran persnya.

Semangat hidup sehat dan menjaga lingkungan melalui program ini mencerminkan komitmen Astra terhadap kesejahteraan masyarakat dan kelestarian lingkungan.

Oleh karena itu, Astra Half Marathon 2024 bukan sekadar ajang lari, namun juga merupakan upaya nyata mendukung kesehatan masyarakat dan perlindungan lingkungan hidup, sehingga dapat menggugah peserta dan masyarakat luas untuk berpartisipasi aktif dalam menciptakan masa depan yang lebih baik.

  Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top