Acer Day 2024 Digelar, Tawarkan Aneka Promo Laptop

JAKARTA, virprom.com – Setelah beberapa lama hadir di Indonesia, Acer kembali menggelar acara promosi 2024.

Hari peluncuran program yang dilaksanakan pada 2 Agustus hingga 30 September 2024 ini dilaksanakan di Jakarta pada Jumat (8 Februari 2024).

Dalam sambutan pembukaannya, CEO PT Acer Indonesia Leny Ng menyampaikan bahwa Acer Day merupakan acara tahunan di kawasan Asia-Pasifik sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen dan mitra bisnis Acer.

“Khusus di Indonesia, Acer Day sudah memasuki tahun kedelapan yang bertepatan dengan 25 tahun Acer beroperasi di Indonesia,” kata Lina.

Tema Acer Day 2024 adalah kecerdasan buatan atau AI (Artificial Intelligence) yang belakangan ini memasuki dunia teknologi dengan slogan “AI’m Limitless”.

Baca Juga: Laptop Acer Swift 14 AI dengan Snapdragon X Segera Hadir di Indonesia

Consumer Product Manager Acer Indonesia Theresia Hanytawati mengatakan Acer Acer Day 2024 akan menghadirkan enam produk, mulai dari laptop gaming hingga desktop AIO.

Tiga di antaranya merupakan produk baru, yakni laptop Aspire 14 AI dengan prosesor Intel Core H-series dan GPU GeForce RTX 2050, laptop Aspire Vero 16 AI yang mengedepankan aspek ramah lingkungan, dan PC Aspire C27 AIO dengan Intel Core. Prosesor ultra. . .

Setelah itu, tiga produk lainnya adalah laptop Swift Go 14 AI dengan prosesor Intel Core Ultra, laptop gaming Predator Helios Neo 16, dan laptop bisnis Travelmate P614-73T.

Keenam produk ini dilengkapi dengan fitur kecerdasan buatan Acer seperti AI User Sensing, AI Camera Noise Cancellation, dan AI Allerview Live Art, kata Theresia. Diskon, spa laptop, dan peningkatan garansi

Marketing Manager Acer Indonesia Francisca Maya mengatakan, Acer akan mengadakan berbagai promosi dan diskon selama Acer Day 2024.

Salah satu produk yang mendapatkan potongan harga adalah laptop bisnis Acer Travelmate P614-73T untuk pelanggan bisnis. Banderol harganya diturunkan dari Rp 44.550.000 menjadi Rp 28.699.000.

Baca juga: Acer Smart Monitor Duo dengan Google TV bisa streaming konten

“Setelah dikurangi menjadi Rp 28 juta, kami tambahkan lagi diskon Rp 2,5 juta ke Travelmate,” kata Francisca.

Selain itu, Acer juga menawarkan layanan “Laptop Spa” yang memungkinkan pengguna mengoptimalkan kinerja laptop Acer yang ada melalui pemeriksaan gratis. Acer juga memberikan diskon 10 persen untuk suku cadang dan diskon 20 persen untuk layanan perbaikan.

Acer juga memperpanjang masa garansi produk yang dibeli pada periode Acer Day 2024 menjadi 3 tahun untuk perawatan dan suku cadang.

Peningkatan masa garansi menjadi 3 tahun berlaku untuk produk lini Swift, Nitro, Aspire dan Aspire Spin. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top