Daihatsu Xenia ADS X Meluncur di GIIAS 2024, Harga Menyusul

TANGERANG, virprom.com – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) juga memanfaatkan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2024 (GIIAS) untuk memperkenalkan produk barunya. Kali ini Daihatsu menghadirkan Xenia ADS

Varian terakhir memiliki tampilan yang sangat sporty. Pasalnya, eksterior Xenia dibekali body kit di beberapa bagian seperti depan, samping, dan interior.

Baca juga: Daihatsu hadirkan jajaran mobil rendah emisi di GIIAS 2024, termasuk Rocky Hybrid

Rokky Irvayandi, Kepala Departemen Pemasaran Dalam Negeri, ADM mengatakan, “GIIAS 2024 terutama karena diluncurkannya varian terbaru yaitu Xenia ADS.”

Mesinnya ada dua, yakni 1.3L dan 1.5L. Sebelumnya sudah ada ADS dan ini dimaksudkan untuk menggantikannya. Versi berikutnya, ADS 7/2024).

Bedanya di eksterior, side skirtnya beda. Lampu kabutnya juga beda. Lalu interiornya, head unitnya juga beda, kata Rocky.

Baca Juga: MPV Elektrik BYD M6 Diluncurkan di GIIAS 2024, Harga Rp 300 Jutaan

Perubahannya hanya sebatas tampilan saja, yakni hanya visual saja. Dari segi data teknis, diasumsikan identik dengan varian lainnya.

Namun Daihatsu belum mau mengumumkan harganya. Pasalnya Xenia ADS X baru akan resmi meluncur ke pasaran dalam waktu dekat.

Saat ini All New Xenia dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 222,65 juta (OTR Jakarta) hingga Rp 278,35 juta (OTR Jakarta). Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita pilihan Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstall.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top