Jokowi Terbang ke Bali, Bakal Buka KTT WWF ke-10 Besok

JAKARTA, virprom.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) berangkat ke Bali untuk menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) World Water Forum (WWF) ke-10 pada Minggu (19/5/2024).

Berdasarkan informasi yang diterima Biro Pers Kepresidenan, Jokowi dan perwakilannya berangkat ke Bali dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Presiden Jokowi dijadwalkan tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai di Kabupaten Badang pada Minggu sore.

Agenda KTT WWF ke-10 akan diawali dengan jamuan makan malam para pemimpin dan delegasi di Taman Budaya Garuda Wisnu Kekana (GWK) di Kabupaten Badang.

Baca Juga: 8 Kepala Negara dan 105 Menteri Dipastikan Ikut WWF ke-10 di Bali

Besok, Senin (20/5/2024), KTT WWF ke-10 akan dibuka resmi oleh Presiden Jokowi dalam upacara pembukaan yang digelar di Bali International Convention Center (BCCI).

Pertemuan bilateral juga dijadwalkan pada konferensi tingkat negara bagian.

Kepala Negara didampingi Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahil Lahdalia, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNA Rudy Salahuddin dan Plot. Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden M Yusuf Parmana Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top