Arema FC Perkenalkan 3 Pemain Asing Anyar

virprom.com – Arema FC akan menggunakan 8 kuota pemain asing untuk mengikuti kompetisi Liga 1 2023-2024.

Setelah mempertahankan dua pemain asing musim lalu, Charles Lokolingoy dan Julian Guevara, Arema Malang menurunkan tiga pemain asing sekaligus pada Senin sore (7/1/2024).

Mereka adalah duo Brasil, Thales Lira dan Wiliam Marcilio, serta pemain Korea Selatan, Choi Bo-kyeung, di Kandang Singa kantor Arema FC, kota Malang.

Baca Juga: Langkah Arema FC dan Persebaya Terkait Regulasi 8 Pemain Asing

Alhamdulillah atas kehadiran Tuhan, kami sebagai manajemen akan memperkenalkan tiga pemain asing baru ke Arema FC, kata manajer tim Arema FC Wiebie Dwi Andriyas.

Saya berharap para pemain yang kami datangkan kali ini bisa berjuang bersama untuk mengangkat nama Arema FC di Ligue 1 kembali ke puncak kejayaan, tambahnya. 

Ketiga pemain ini direkomendasikan pelatih Arema FC Joel Carnelli sesuai kebutuhan tim setelah dilakukan evaluasi pada musim lalu.

Lini belakang kini akan diperkuat oleh Thales Lira dan Choi Bo-kyeung.

Thales merupakan pemain ternama di Liga Indonesia karena bermain untuk PSS Sleman musim lalu.

Diperkirakan ia tidak membutuhkan banyak waktu untuk beradaptasi jika bermain duet bersama Choi Bo-kyeung yang berposisi sebagai stopper atau gelandang bertahan.

“Beberapa bulan lalu evaluasi di Arema FC pertahanannya kurang bagus. Oleh karena itu, Thales dan Choi didatangkan untuk memperkuat pertahanan Arema FC,” ujarnya.

Baca juga: Joel Cornelli Latih Arema FC, Siap Bawa Singo Crazy Kembali ke Puncak

Sedangkan Wiliam Marcilio merupakan gelandang serang serba bisa yang musim lalu bermain untuk Naxxar Lions FC, klub asal Malta.

Selain itu, pengurus juga menunggu dua pemain asing lainnya untuk bergabung.

“Kami sepakat, agar semua bisa menunggu pemainnya bersama-sama, masih dalam perjalanan dua pemainnya. Saya berharap pemain yang kami ambil kali ini bisa mengangkat permainan Arema FC di Liga 1,” kata malang itu.

Masuknya pemain baru tersebut menunjukkan keseriusan manajemen dalam menjalankan kompetisi Liga 1 2024-2025. Mereka memastikan pemain yang mereka datangkan tidak akan sama seperti musim lalu.

Oleh karena itu, ia berharap para pemain baru bisa berjuang bersama untuk menjadi tim sukses di Ligue 1.

“Saya berharap para pemain yang kami datangkan kali ini bisa berjuang bersama untuk mengharumkan nama Arema FC di Ligue 1 ke puncak kejayaan,” pungkas Wiebie Dwi Andriyas. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top