Oppo Getol Jualan Ponsel “Tahan Banting” di Indonesia, Ini Alasannya

JAKARTA, virprom.com – Belakangan ini pabrikan ponsel asal China, Oppo, sedang getol meluncurkan smartphone dengan tingkat durabilitas alias “kehandalan” yang tinggi di Indonesia. 

Mei lalu misalnya, Oppo meluncurkan ponsel tangguh pertamanya di Indonesia, Oppo A60, yang mengantongi sertifikasi uji militer MIL-STD 810H Amerika Serikat (AS).

Dua bulan kemudian, tepatnya di awal Juli, Oppo meluncurkan A3 Pro 5G, ponsel Seri A lainnya dengan sertifikasi serupa.

Setelah akhir Juli lalu, Oppo memperkenalkan Oppo Reno 12 5G dan Reno 12 Pro 5G, duo ponsel yang memiliki tingkat ketahanan tinggi, namun tidak memiliki sertifikasi yang sama dengan Oppo A60 atau A3 Pro 5G.

Baca juga: Oppo Reno 12 5G Series Sudah Masuk Indonesia, Kapan Reno 12F?

Head of Public Relations Oppo Indonesia Arga Bima mengatakan, pihaknya kini tengah rajin meluncurkan dan memasarkan ponsel tahan lama karena ingin konsumen Indonesia paham bahwa perangkat besutan Oppo kini memiliki tingkat ketahanan yang tinggi. 

Berdasarkan pantauan kami, masyarakat saat ini membutuhkan ponsel yang memiliki daya tahan jangka panjang yang artinya dapat digunakan dalam jangka waktu lama, kata Arga di sela-sela peluncuran Oppo Reno 12 series 5G di Ashta District 8 Mall, Jakarta Selatan. , Rabu (31/7/2024). 

Oleh karena itu, Oppo Reno 12 Series 5G memiliki karakteristik ketahanan yang sangat baik. Dan ini juga menjadi strategi positioning kami terhadap ponsel seri Reno saat ini, agar konsumen tetap nyaman saat membeli perangkat kami, tambah Arga. Oleh karena itu menjadi nilai jual

Khusus Reno 12 5G dan Reno 12 Pro 5G, kedua ponsel ini sejatinya punya fungsi kecerdasan buatan (AI) yang berbeda sebagai nilai jualnya. Meski demikian, Oppo ingin kedua ponsel tersebut tidak hanya unggul di bidang AI saja, tapi juga di bidang lainnya.

Salah satu fitur yang juga menjadi nilai jual kedua ponsel baru Seri Reno ini adalah Full Armor. Dengan fitur ini, seluruh sisi Oppo Reno 12 5G dan Reno 12 Pro 5G dijamin aman dari terjatuh atau benturan.

Baca Juga: Saat Seri Oppo Reno 12 5G Dihantam Paku 4.000 Kali

Untuk meredam getaran dan guncangan yang dialami perangkat, material rangka kedua ponsel juga mengadopsi Kerangka besi paduan berkekuatan tinggi dan busa Bionic Sponge Cushioning.

“Saat ini ponsel AI sudah banyak di Indonesia, dan kami ingin Reno 12 5G dan Reno 12 Pro 5G tidak hanya memiliki fungsi AI, tetapi juga memiliki fitur yang sudah teruji ketahanannya, sehingga dapat menjadi nilai tambah bagi perangkat tersebut.” Arga.  Harga dan ketersediaan

Di Indonesia, Oppo Reno 12 5G hadir dalam varian warna Astro Silver, Sunset Pink, dan Matte Brown. Sedangkan Oppo Reno 12 Pro 5G hadir dalam varian warna Nebula Silver dan Space Brown.

Kedua ponsel ini sudah bisa dibeli mulai pekan ini di berbagai mitra pasar Oppo di Indonesia dan di seluruh toko resmi Oppo di Indonesia. Harga Oppo Reno 12 5G Series di Indonesia adalah sebagai berikut:

Harga Oppo Reno 12 5G di Indonesia

– 12 GB / 256 GB: Rp 6.999.000 – 12 GB / 512 GB: Rp 7.999.000

Harga Oppo Reno 12 Pro 5G di Indonesia

– 12 GB / 512 GB: Rp. 8.999.000 Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top