Diskon Motor Listrik Juli 2024 Tembus Rp 9 Juta

JAKARTA, virprom.com – Banyak masyarakat yang tertarik membeli sepeda motor listrik. Apalagi jika mendengar ada rabat atau diskon yang mencapai jutaan rupee.

Tercatat banyak pabrikan sepeda motor listrik yang memberikan diskon besar-besaran di Juli 2024. Bahkan diskonnya bisa mencapai 9 jutaan.

Baca juga: Peluang Masih Terbuka Bagi Industri Sepeda Motor Listrik di Indonesia

Untuk Yadea dan produk andalannya yaitu T9 diskon dealernya sebesar 2 juta. Rp. Namun sepeda motor listrik ini juga mendapat 7 jutaan. Subsidi Rp dari pemerintah. Jadi totalnya Rp 8 juta.

Harga T9 Rp 21,5 juta, diskon Rp 7 juta, dan Rp 2 juta. Jadi hanya Rp 12,5 juta. Nanti dapat hadiah keberuntungan Rp 500.000, jadi harganya 12 juta Distributor Yadea, setelah menghubungi virprom.com baru-baru ini .

Alva juga menawarkan diskon hingga lakh rupee. Model Alva One ada diskon 1 jutaan. Rp, dan subsidinya 7 juta. Namun potongan yang diberikan akan termasuk dalam uang muka.

Baca juga: Latih Pengendara Sepeda Motor Listrik untuk Kurangi Risiko Kecelakaan

“Sistem DP biayanya 9 juta Rp, tapi klien bayar 1 juta. Rp,” kata salah satu perwakilan Alva.

Promosi ini juga berlaku untuk pembelian di Jakarta Fair (PRJ) atau Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024. Di ajang tersebut, banyak produsen atau distributor sepeda motor listrik yang menawarkan berbagai promo menarik.

Salah satunya disediakan oleh produsen elektronik PT Sunra Asia Pacific Hi-Tech atau Sunra Indonesia. Dalam pengumuman resminya, Sunra menawarkan promosi di bawah 1 juta Setoran Rp akan digandakan menjadi Rp 2 juta. Rp saat Anda mengambil kendaraan.

Anda juga akan mendapatkan 1 juta pada pembelian kolektif. Diskon Rp. Selain itu, terdapat bonus perlengkapan berkendara seperti helm, pakaian dan jas hujan.

Sementara itu, United E-Motor menawarkan diskon hingga $3 juta. Rp. Pembeli juga memiliki opsi untuk menerima sepeda lipat gratis dengan setiap perangkat seri T. Selain itu ada lagi diskon Rp 500.000 atau gratis sepeda anak jika membeli merk MX1200.

Enine Motor Indonesia juga memberikan penjualan dan diskon pada setiap produk sepeda motor listriknya mulai dari 2 jutaan. Cashback Rp untuk memberikan e-bike gratis.

Untuk mengimbanginya, Honda menawarkan EM1 e: dengan diskon hingga 1,5 juta. Ditambah hibah negara, totalnya 8,5 juta. Rp. Dengarkan berita terbaik dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran media favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top