“Check Out” Rumah Murah di Soppeng Sebelum Kehabisan, Cuma Rp 150 Jutaan (I)

JAKARTA, virprom.com – Soppeng merupakan sebuah kabupaten di provinsi Sulawesi Selatan.

Kawasan ini menawarkan ratusan pilihan rumah subsidi yang terdaftar di Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang), dengan harga masih berkisar Rp 150 juta.

Bagi Anda yang sedang mencari rumah murah di Soppeng, berikut beberapa pilihannya: 1. Perumahan Ar Rumiyah

Komplek perumahan ini terletak di Lapajung, Lalabata, Kabupaten Soppeng dan dikembangkan oleh Arrumiyah Cahaya Indah.

Tersedia 10 rumah subsidi dan 51 lainnya dijual Rp 156,5 juta untuk luas bangunan 33 meter persegi dan luas kavling 70 meter persegi. 2. Griya Lalabata Rilau I

Rumah ini dikembangkan oleh Zhafran Putra Utama yang berlokasi di Lalabata Rilau, Lalabata, Kabupaten Soppeng.

Terdapat 46 rumah murah dan 74 lainnya dijual Rp 156,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas tanah 72 meter persegi.

Baca juga: Tren Berubah, Masyarakat Pilih Jangka Waktu KPR Lebih Pendek 3. Mutiara Sari

Berlokasi di Appanang, Liliraja, Kabupaten Soppeng, pembangunan perumahan ini dikembangkan oleh Jawariah Intan Perkasa.

Masih tersedia 16 rumah subsidi dengan harga Rp 156,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas tanah 90 meter persegi. 4. Kediaman Mario

Dikembangkan oleh Zhafran Putra Utama, kompleks perumahan ini terletak di Tettikenrarae, Marioriwawo, Kabupaten Soppeng.

Masih ada 37 rumah murah dan 35 lainnya dijual Rp 156,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas kavling 72 meter persegi. 5. Pesona Lapajung Oraich

Kompleks perumahan ini terletak di Lapajung, Lalabata, Kabupaten Soppeng dan dikembangkan oleh PT Madi Musawwir Karya Persada.

Ada 26 unit rumah murah dan 6 lainnya dijual Rp 156,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas kavling 78 meter persegi. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top