Perumahan Terjangkau di Bawah Rp 200 Juta di Kabupaten Gunungkidul: Pilihan Ekonomis

virprom.com – Kabupaten Gunungkidul yang berada di kawasan istimewa Yogyakarta tengah menarik perhatian calon pemiliknya.

Sebagai pusat perawatan, kawasan ini menawarkan berbagai pilihan tempat tinggal yang terjangkau.

Masyarakat dapat mengakses informasi rumah harga di bawah Rp 200 juta melalui Sistem Informasi Pengumpulan Pengembang (Sikumbang).

Berikut beberapa pilihan hunian terjangkau di Kabupaten Gunungkidul: Griya Piyaman Permai: Tipe 30

Komplek perumahan di Wonosari, Kabupaten Gunungkidul ini dibangun oleh PT Putra Adhi Tama. Memiliki 62 unit dengan luas 72,30 meter persegi.

Dibanderol Rp 140 jutaan, rumah ini masih berjumlah 61 unit.  Permata Wonosari : Tipe 27/72

Komplek perumahan ini dikembangkan oleh PT Viko Lestari yang berlokasi di Wonosari, Kabupaten Gunungkidul. Ia menawarkan 11 rumah dengan harga Rp 140 juta.

Luas bangunannya adalah 27,72 meter persegi. Hingga saat ini, sudah terjual 9 unit rumah dan tersisa dua unit lagi.  Kediaman Kartika Kusuma : Tipe 30/60

Proyek perumahan di Playen, Kabupaten Gunungkidul ini dikembangkan oleh PT Sahid Putra Sehati. 11 rumah sudah terjual dengan harga 150 juta toman.

Bangunan rumahnya dirancang seluas 60,30 meter persegi. Hingga saat ini, masih terdapat 135 rumah dari total 146 unit yang tersedia. Griya Lugandeng Permai: Bantuan keuangan

Komplek perumahan keempat ini terletak di Playen, Kabupaten Gunungkidul. Total rumah yang ditawarkan sebanyak 144 unit dengan harga 150 juta Toman.

Bangunan rumahnya didesain dengan luas 72,36 meter persegi. Proyek perumahan ini dikembangkan oleh PT Usaha Sumber Rejeki.  Griya Polotan Permai : Tipe 36

Di Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, terdapat rumah dengan total 44 unit. Saat ini sudah terjual 35 unit dengan harga 150 juta toman.

Bangunan tempat tinggal didesain dengan luas 72,36 meter persegi. PT Putra Adhi Tama masih memasarkan 9 unit lagi.

  Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top