Wuling Almaz RS Pro Hybrid Pamer Keunggulan dan Banyak Promo di GIIAS 2024

TANGERANG, virprom.com – Wuling Motor Indonesia menghadirkan SUV mid-size andalannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, yakni Almaz RS Hybrid.

Tampilannya yang elegan dan berbagai coraknya yang modern menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap pengunjung yang melihatnya.

Tak hanya tampilannya, Wuling juga menyematkan teknologi hybrid bernama multi-mode hybrid pada varian tertinggi New Almaz RS yang diklaim memiliki performa tinggi dan sangat efisien.

Baca juga: Wuling Luncurkan Air EV, Almaz dan Alvez

Almaz RS Hybrid ditenagai mesin 2.000 cc dan dibekali teknologi transmisi hybrid khusus (DHT), yaitu sistem gabungan antara mesin bensin dan motor listrik serta baterai, dengan gearbox elektromagnetik.

Mobil ini mampu menghasilkan tenaga 123 Tk pada 5.600 rpm dan torsi puncak 169 Nm antara 4.000 hingga 4.400 rpm.

Wuling mengklaim teknologi hybrid mutakhir ini memungkinkan pembagian energi secara cepat dan efisien, tanpa jeda antar kedua sumber energi tersebut.

Pada sektor keselamatan dan keamanan, New Almaz RS dilengkapi dengan inovasi canggih seperti Wuling Indonesian Command (WIND) yang mampu membuat setiap momen berkendara semakin nyaman dan mudah dengan teknologi kontrol suara khas Indonesia.

Baca juga: Hadir di GIIAS 2024, Wuling mengusung tema 7 tahun kolaborasi dengan Indonesia

Mobil ini dilengkapi dengan sistem keselamatan terintegrasi yang inovatif, Advanced Driver Assistance System (ADAS), yang mampu mendeteksi, memperingatkan, dan merespons bahaya di jalan.

Ada pula IoV atau remote control yang diciptakan untuk mengakses kendaraan dari jarak jauh melalui ponsel untuk memudahkan mobilitas.

Almaz RS Hybrid dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih seperti kamera 360 derajat untuk kemudahan parkir, Electric Vehicle Brake (EPB) dan Automatic Vehicle Hold (AVH) untuk membantu pengemudi saat berkendara.

Untuk mengatasi tanjakan, mobil ini dilengkapi dengan Traction Control System (TCS), Hill Climb Control (HHC), Anti-lock Braking System (ABS), EBD, Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), hingga pengemudi akan lebih aman saat berkendara.

Baca juga: Suzuki dan Wuling Harap Kebijakan Kendaraan Listrik Bisa Selaras

Tire Pressure Monitoring System (TPMS) juga hadir untuk menjamin keselamatan pengemudi saat berkendara. Selain itu, untuk mencegah pencurian, mobil ini dilengkapi dengan immobilizer.

Soal fitur keselamatan, Almaz RS Hybrid dibekali airbag depan dan samping yang canggih, serta lampu stop darurat (ESS) saat pengemudi mengerem mendadak.

SUV mid-size ini memiliki 7 kursi, sunroof panoramik, head unit 10,4 inci, speaker infinity, charger nirkabel, dan air ionizer terintegrasi yang memanjakan penumpang di dalam kabin.

Sementara pengunjung yang berminat dengan SUV hybrid ini bisa langsung mengendarainya di GIIAS 2024. Selain itu, Wuling menyiapkan harga Rp 422 juta dengan menawarkan keuntungan lain berupa gratis biaya perawatan berkala selama 4 tahun atau 50.000 km (mana saja yang lebih dulu). Pertama).

Baca juga: Jusuf Hamka Beli 100 Mobil Listrik Wuling di GIIAS 2024

Pabrikan ini juga menghadirkan program penukaran khusus bagi konsumen Almaz yang ingin menukarkan New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid dengan tambahan keuntungan Rp 5 juta. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top