Usia Pakai Kaki-kaki Nissan Serena Lawas Diklaim Awet, Ini Alasannya

Solomon, virprom.com – Nissan Serena bekas sudah banyak mengalami keausan. Berdasarkan penelusuran virprom.com, Rabu (31/7/2024), harga Serena C24 2004 mulai dari 52 jutaan rupiah.

Selain itu, Serena original memiliki kualitas kenyamanan suspensi yang sangat baik yang ditawarkannya. Tak heran jika masih banyak pembeli yang mencari mobil bekas ini.

Hardy Weibo, Pemilik Aha Motors Yogyakarta, mengatakan salah satu kelebihan Serena C24 lawas adalah kaki-kakinya yang kaku.

Baca juga: Harga Nissan Serena E-Power dan Waktu Kedatangan di Yogyakarta

Mobil dengan suspensi yang baik biasanya memiliki tahanan kaki yang lebih sedikit karena beberapa bagiannya terbuat dari karet, seperti foot bush, hand bush, stabilitas bush, dan lain-lain, kata Hardy kepada virprom.com, Selasa (30/7/2024).

Sedangkan untuk Serena senior, menurut Hardy, bagian kaki-kakinya masih awet meski bisa memberikan kenyamanan lebih baik.

“Selama ini jarang ditemukan vegetasi yang rusak pada anggota tubuh Serena yang lebih tua, namun vegetasi pada lengan belakang biasanya rusak karena sudah tidak muda lagi,” kata Hardy.

Baca Juga: Ini Yang Harus Anda Lakukan Saat Membeli Nissan Serena Bekas

Hardy mengatakan kualitas perlengkapan dan desain suspensi Serena juga mempengaruhi panjang kakinya.

Hardy mengatakan, rack-steer Serena model lama juga masih mengadopsi sistem kemudi hidroelektrik sehingga jarang dipakai.

Hardy berkata: “Kebocoran oli kemudi paling banyak karena segelnya rusak karena faktor usia. Jika bocor, sebaiknya segera diganti untuk mencegah kerusakan pada bagian lain di roda kemudi.”

Dengan perawatan tersebut, menurut Hardy, kaki-kaki Serena lama akan awet karena menurutnya kaki-kaki MPV ini lebih tangguh dibandingkan kendaraan lain. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top