Hindari Macet, Ada Perbaikan Tol Jakarta-Cikampek sampai Minggu Depan

JAKARTA, virprom.com – Perusahaan Jasa Marga kembali melakukan rekonstruksi jalan tol Jakarta-Cekambik. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kenyamanan pengguna jalan tol dalam upaya PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) memenuhi Standar Pelayanan Minimum (SPM) otoritas jalan tol.

Jasa Marga telah menyiapkan langkah mitigasi, antara lain dengan mengalihkan arus lalu lintas terdampak ke depan area kerja.

Selanjutnya, kami mempersempit wilayah kerja, mempersiapkan arus balik jika terjadi lalu lintas kendaraan padat, dan berkoordinasi dengan Polisi Patroli Jalan Raya (PJR) dan PT Jasamarga Tollroad Operator (JMTO) dalam pengaturan lalu lintas.

Baca Juga: Hasil Sprint MotoGP Belanda 2024, Bagnaia Menang

Ruas Tol Jakarta-Cekambik arah Jakarta dan Cekambik masih beroperasi normal, kata Direktur Senior Kantor Perwakilan 1 PT JTT Amri Sanusi dalam keterangan resmi (29 Juni 2024).

Untuk memastikan informasi tersebut terkomunikasikan dengan baik kepada pengguna jalan, PT Jasamarga Transjawa Tol juga telah menerapkan rencana aksi di tingkat masyarakat.

Termasuk pemasangan media luar ruangan berupa rambu peringatan fungsional dan rambu pesan dinamis (DMS) di Tol Jakarta-Cekampek arah Jakarta dan Cekampek.

PT Jasamarga Transjawa Tol meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dalam pengoperasian ini.

Baca selengkapnya: Praktik Berkendara yang Dapat Cepat Merusak Transmisi CVT Mobil Anda

Rincian jadwal dan lokasi pekerjaan rekonstruksi jalan tol Jakarta-Cekampek adalah sebagai berikut.

1. Rekonstruksi jalan mulai dari pintu masuk Gerbang Tol Karawang Barat mulai Jumat (28/06) pukul 20:00 WIB hingga Senin (01/07) pukul 06:00 WIB.

2. Mulai Sabtu (29/6) pukul 12.00 WIB hingga Kamis (04/07) pukul 08.00 WIB dilakukan rekonstruksi jalan dari Km 27+800 hingga 27+997 menuju Cekambik Jalur 1.

3. Mulai Senin (1 Juli) 08:00 WIB hingga Minggu (7/7) 12:00 WIB akan dilakukan rekonstruksi jalan dari Km 36+353 hingga Km 36+288 menuju Jakarta Jalur 1 dan Jalur 2. Lihat berita terkini dan jalur kedua. Dapatkan pilihan berita kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top