Anies Ungkap Belum Ada Komunikasi soal Ajakan Kaesang untuk Duet di Pilkada Jakarta

JAKARTA, virprom.com – Mantan Gubernur Jakarta Anis Baswedan mengaku belum mendapat undangan dari Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (Kedum BSI) Kesang Pangarep untuk membicarakan keinginannya berduet dengannya di tahun 2024. Jakarta (Pilkada).

“Tidak ada komunikasi, jadi kita tunggu saja,” kata Anees usai ditemui di Wisma Sang Terawiyata, Jakarta Selatan, Sabtu (8/6/2024).

Disinggung apakah Anis bakal angkat bicara lebih lanjut soal undangan tersebut, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu tak menjawab positif.

Melihat Kiprah PDI-P di Pilkada Jakarta, Anies: Suatu kehormatan tersendiri

“Kalau saya harus membicarakan ini dengan siapa pun ya, siapa pun,” ujarnya.

Mengutip Kompas TV, Kaesang Pangarep mengaku ingin berduet dengan Aies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan Kesang pada Senin (3/6/2024) melalui kanal YouTube GK Besar Kesang Pangarep.

“Kalau harus memilih, pilih Jakarta. Mungkin duet dengan Pak Anees,” kata Kesang, dilansir Kompas TV.

Baca juga: Anies dan PDI-P Minat Pilkada Jakarta, Persatuan Mungkin?

“Posisi saya saat ini adalah Ketua Umum Partai, artinya saya membawahi 38 daerah di seluruh Indonesia. Kalau saya Wali Kota Solo, saya akan membawahi lima daerah. Jumlah penduduk di lima daerah ada 600.000 orang, dan BSI lebih dari itu,” ujarnya.

Ia juga menyatakan ingin mencalonkan diri di Pilkada Jakarta karena PSI memiliki perolehan kursi terbanyak di DPRD yakni delapan kursi.

“Iya kalau Pak Anise mau, posisi Pak Anise tidak ada partai, saya punya 8 kursi di Jakarta, kalau mau bisa (calon),” kata Kesang. Dengarkan Injil dan beberapa pesan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top