Membentuk Wajah Awet Muda Tanpa Terlihat Palsu

virprom.com – Memperbaiki penampilan bukan hanya sekedar mendapatkan kulit kencang, pipi kecil, atau hidung mancung, hasilnya membuat kita terlihat seperti orang lain. Setiap orang bisa menjadi muda dan percaya diri tanpa kehilangan ciri-cirinya

Menciptakan prosedur kosmetik dengan efek wajah yang tidak terlihat palsu dan berlebihan kini banyak diminati

Untuk mencapai hal tersebut, Klinik Mimangaliso meluncurkan Mimangaliso AI (Architectural Intelligence), sebuah metode berdasarkan prinsip arsitektur, yang merupakan metode utama pengenalan wajah.

“Dengan pengalaman selama 28 tahun dalam perawatan kecantikan wajah, Miracle Treatment terus mengembangkan metode perawatan wajah yang canggih,” kata Kristeven Morgonotto, presiden direktur Miracle Aesthetic Clinic Indonesia.

Sebagaimana prinsip desain dalam arsitektur memadukan seni dan sains, begitu pula desain wajah.

Baca Juga: Apakah Merokok Menyebabkan Penuaan Dini? Ini adalah ulasan…

Menurut dokter estetika Devita Kamaruddin, facelift dilakukan secara tepat untuk memastikan setiap pilar dan alasnya berfungsi dengan baik.

“Kami merancang teknologi AI untuk menciptakan bentuk wajah yang akurat dan natural sesuai fitur wajah Indonesia,” ujarnya.

Hal ini dilakukan dengan menganalisis struktur tulang wajah Setiap orang memiliki bentuk dan ukuran yang berbeda-beda sehingga membuat wajah setiap orang menjadi unik

Baca Juga: 10 Kebiasaan yang Akan Membuat Anda Lebih Muda dari Usia Anda

Langkah selanjutnya adalah menganalisis bentuk wajah secara tiga dimensi untuk menentukan bentuk wajah dan setiap titiknya. Dokter juga akan mengevaluasi volume jaringan serta pergerakan wajah dan ekspresi, sehingga hasil contouring diukur dari berbagai sudut.

Penuaan sempurna akan dilakukan untuk meningkatkan penuaan dari teknologi Miracle-AE

Jika dilakukan dengan perhitungan yang benar, teknik ini dapat menghentikan proses penuaan, memperbaiki ketidakrataan wajah, dan menyempurnakan bentuk wajah.

Perawatan ini dilakukan pada lima artis yaitu – Tora Sudiro, Mike Amalia, Donna Agnesia, Darius Synatria, dan Phillips Kwok beserta permasalahannya. Penampilan mereka saat ini terlihat segar namun tidak banyak yang berubah

Puas dengan hasilnya, Tora berkata, “Sekarang saya lebih percaya diri karena tidak menarik pipiku.” Dengarkan berita terpopuler dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda Pilih saluran media favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top