PDI-P Masih Belum Pastikan Dukungan untuk Anies di Jakarta

JAKARTA, Kompass.com – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Perjuangan Indonesia (PDA-P) Jarot Siaful Hidiat mengatakan, partai politiknya belum memastikan apakah akan mendukung Anis Beswedan di Pilkada Jakarta 2024. .

Menurut Jarot, PDI Perjuangan sedang memantau situasi dan mendengarkan Pilkada Jakarta.

“Kami belum punya (jaminan dukungan), kami sedang dalam proses melihat dinamika dan bagaimana masyarakat memilih. Apalagi lima tahun ke depan, pembangunan Jakarta harusnya lebih baik dari sekarang.” kata Jarrett. PDI-P di Kantor DPP, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (27/7/2024).

Katanya, “Kenapa? Meski Jakarta bukan ibu kota, tapi ini kawasan istimewa Jakarta. Jadi kita harus dengar.”

Baca Juga: Relawan Gibran Center siap dukung Kesong maju ke Pilkada Jakarta 2024.

Jarot mengatakan, Jakarta membutuhkan pemimpin yang bisa bertindak dan benar-benar jujur, berintegritas, dan berani menerapkan kebijakan berbeda.

Saat ditanya apakah ciri-ciri Anis Beswedan sesuai dengan kriteria pemimpin yang dicari PDI-P di pilkada, Jarrett menyerahkannya kepada publik. Sebab masyarakatlah yang akan merasakan tindakan pemimpin di kemudian hari

Maka Jarrett menegaskan, dirinya tidak bisa memberikan opini subjektif terhadap Agni.

“Merekalah yang akan merasakan dan merasakan manfaat dari pemimpin terpilih mereka. Jadi kalau saya bilang begitu, tidak akan subyektif juga. Kita harus serahkan itu pada rakyat,” kata Jarrott.

Baca Juga: Penantang Onis Sulit Masuk Pilkada Jakarta

Ia menambahkan, “Bukan untuk kepentingan elite. Pilkada DKI bukan hanya untuk kepentingan elite, tapi untuk kepentingan masa depan.” Dengarkan berita dan pilihan kami langsung di ponsel Anda Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top