Mobil Listrik Suzuki eVX Tampil Perdana di ASEAN

TANGERANG, virprom.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dipastikan akan memamerkan model eVX di Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) pada 17-28 Juli 2024.

Mobil listrik eVX juga memulai debutnya di Asia Tenggara sebagai bagian dari strategi global Suzuki.

Kemunculan konsep ramah lingkungan ini juga tercermin pada berbagai kendaraan Suzuki.

Minoru Amano, Presiden PT Suzuki Indomobil Sales, mengatakan Suzuki sedang mengembangkan berbagai solusi netral yang unik untuk industri otomotif global.

Amano di Tangerang (17/7/2024) mengatakan: “Saat ini Suzuki punya banyak cara untuk mengatasi masalah netralitas karbon, salah satunya adalah pengembangan kendaraan listrik berbasis baterai (BEV) yang sedang hot saat ini.” ).

Baca juga: Suzuki Sudah Mulai Uji Jalan di Indonesia?

Amano juga mengatakan penting bagi Suzuki Indonesia untuk mengembangkan kendaraan ramah lingkungan. Kehadiran 3 model hybrid Suzuki di jajaran Carbon Emission Vehicle pun menjadi pilar pasar mobil Indonesia.

Berdasarkan pendekatan ini, para eksekutif Suzuki merencanakan BEV sebagai alternatif yang diintegrasikan ke dalam salah satu strategi global Suzuki.

Pada presentasi ICE BSD, Amano mengatakan eVX adalah konsep kendaraan listrik pertama di industri kendaraan listrik di dunia, dan Suzuki membayangkannya sebagai SUV ramah lingkungan untuk berkendara di jalanan. .

Suzuki meyakini pentingnya menyediakan beragam kendaraan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan melalui berbagai strategi untuk mengatasi permasalahan lingkungan dunia, salah satunya adalah kendaraan listrik (BEV).

Baca Juga: Toyota Akan Perkenalkan Prius Hybrid dan PHEV di GIIAS 2024

SUV bertenaga eVX ini merupakan respon Suzuki atas masukan dari banyak pelanggan di pasar global.

“Sebagai bagian dari Suzuki di seluruh dunia, kami akan menghadirkan, menghadirkan, dan memperkenalkan konsep kendaraan listrik eVX ke Indonesia sebagai bagian dari solusi masa depan Suzuki terhadap tantangan netralitas karbon,” ujarnya. Dengarkan berita terbaru di ponsel Anda dan pilih berita. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top