Suku Cadang Suzuki Diskon 25 Persen di GIIAS 2024

TANGERANG, virprom.com – Di ajang GIIAS 2024, Suzuki tidak hanya memamerkan jajaran mobil barunya, tetapi juga rangkaian suku cadang dan aksesoris mobil.

Menariknya, pada pameran kali ini, Suzuki memberikan promosi kepada pelanggan asli untuk Suzuki Genuine Parts (SGP), Xstar Oil, aksesoris Suzuki Genuine Accessories (SGA), dan merchandise asli Suzuki.

Asisten Purna Jual PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Christiana Yuvanti mengatakan pihaknya berupaya memberikan kenyamanan dan ketenangan pikiran kepada pelanggan melalui ketersediaan suku cadang dan aksesoris.

Baca juga: Harga Mobil Mahal, Indonesia Harus Belajar dari Thailand

Oleh karena itu, kami juga akan menampilkan pilihan ketersediaan unit yang berbeda sesuai kebutuhan pelanggan, kata Christiana dalam keterangan resmi (21/7/2024).

Jangan sampai ketinggalan karena hanya pengunjung yang bisa memanfaatkan berbagai promosi spesial dan hadiah langsung eksklusif selama pameran GIIAS 2024,” ujarnya.

Pada pameran kali ini, Suzuki memberikan diskon 25 persen untuk pembelian suku cadang Suzuki Genuine Parts (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA), tidak termasuk busi dan filter oli.

Baca Juga: Harga Mobil Hybrid yang Cocok untuk Masyarakat Indonesia, Di Bawah Rp 400 Juta

Kemudian pelanggan yang melakukan minimal transaksi Rp 1.000.000 akan mendapatkan hadiah tambahan yaitu souvenir spesial Suzuki.

Selain itu, setiap pembelian oli ECSTAR akan mendapatkan voucher bahan bakar senilai Rp50.000 minimal Rp500.000 langsung pada saat transaksi, serta diskon khusus pembelian produk sebesar 15 persen.

Sedangkan khusus bagi pengunjung yang mendaftarkan akun MySuzuki di booth Suzuki Indonesia di Hall 8C ICE BSD berkesempatan mendapatkan souvenir istimewa.

“Hadirnya promosi dan reward secara langsung pada pameran GIIAS 2024 maupun pembelian melalui aplikasi MySuzuki merupakan bukti nyata komitmen kami terhadap harga suku cadang dan aksesoris yang terjangkau bagi pelanggan setia kami,” kata Christiana. Dengarkan berita terkini dan cerita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top