Tukar Tambah Samsung Galaxy Z Flip 6 dan Z Fold 6 Bisa Pakai 3 HP Lama

JAKARTA, virprom.com – Penjualan perdana smartphone Samsung Galaxy Z Flip 6 dan Galaxy Z Fold 6 berlangsung pada Rabu (31/7/2024) di Kota Casablanca, Jakarta Selatan. .

Di sini, pengguna bisa bertransaksi membeli ponsel Samsung (online). Pelanggan dapat mengikuti program tukar tambah untuk membeli smartphone Samsung Z Flip 6 dan Z Fold 6.

Di sini, Samsung mengizinkan pengguna untuk bertukar maksimal tiga data tukar tambah antara dua ponsel. Ketiga ponsel tersebut bisa dicampur, misalnya ponsel Samsung, ponsel Android merek lain, dan iPhone.

Perangkat lama pengguna kemudian dievaluasi dan diberi harga sesuai dengan kondisinya. Ponsel dengan spesifikasi lebih baik memiliki harga lebih tinggi.

Baca juga: Smartphone Samsung Galaxy Z Flip 6 dan Z Fold 6 kini sudah tersedia di Indonesia

Kondisi fisik ponsel lama semakin membaik dan pengguna mendapatkan nilai lebih dalam rencana bisnis.

Khusus ponsel Samsung, pengguna bisa menemukan daftar harga ponsel lama yang ingin ditukarkan di Citadel Casablanca.

Kualitas ponsel Samsung ini dinilai dari A (Platinum) hingga D (Merah), dimana A bagus dan D bagus.

Pengguna dapat menemukan daftar ponsel Samsung yang tersedia untuk dijual di bawah ini. Misalnya Samsung Z Fold 5 dengan penyimpanan 256 GB dan kualitas platinum bisa ditukar dengan Rp 12,2 juta.

Ponsel merek lain yang ingin ditukar harus terlebih dahulu memverifikasi statusnya melalui Trade in Plus. Aplikasi dari ENB Mobile Care ini dapat diunduh secara gratis di Google Play Store dan Apple App Store.

Setelah terinstal, ponsel pengguna yang ingin ditukar akan melalui pemeriksaan kamera, layar, kartu SIM, dll. Seorang karyawan di stan Samsung akan memindai kode dan menghitung harga ponsel tersebut.

Perangkat akan diperiksa secara fisik, misalnya untuk melihat apakah ada suku cadang atau tidak, dan aplikasi akan memberikan harga akhir kepada bisnis.

Pengguna dapat berbelanja di Kota Casablanca di Jakarta Selatan. Samsung Experience di Fort Casablanca dapat dikunjungi hingga 4 Agustus 2024.

Samsung juga menggembar-gemborkan berbagai keuntungan yang akan didapat pengguna saat membeli Samsung Z Flip 6 dan Z Fold 6.

Benefit yang dimaksud antara lain trade-in, tunjangan PWP hingga Rp3 juta, dan Samsung Care Plus setelah satu tahun penjualan. 

Pengguna bisa mencicil, misalnya Samsung Z Flip 6 seharga Rp 729.125 per bulan selama dua tahun. Total manfaat yang telah diberikan pengguna mencapai 5,2 juta. Penawaran ini berlaku hingga 22 Agustus 2024.

Baca Juga: Beli Samsung Galaxy Z Fold-Flip 6 Bisa Tukar dengan Ponsel Lama, Ini Daftar Harganya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top