Tips Merawat Kulit yang Lebih Sensitif Selama Kehamilan

virprom.com – Bagi sebagian wanita, kehamilan membuat kulit terlihat segar dan terhidrasi, rambut tebal, dan kecantikan bersinar. Namun sebagian ibu hamil mengeluhkan kulitnya menjadi pucat, berjerawat, dan sensitif.

Perubahan kulit ini hanya bersifat sementara dan akan kembali normal setelah melahirkan.

“Perubahan kulit saat hamil berbeda dengan masalah lainnya karena disebabkan oleh perubahan hormonal saat hamil. Hormon-hormon ini dipertahankan sepanjang kehamilan,” kata Dr.Beelenoie BMedSc, Sp.OG-KFER.

Jika kita bisa melakukan perawatan kulit yang berbeda sebelum hamil, maka kondisi saat hamil pasti berbeda. Pemilihan produk perawatan sebaiknya dipilih dengan lebih hati-hati, dengan memperhatikan bahan-bahan yang aman bagi janin.

Baca selengkapnya. 10 aspek kehamilan remaja yang sering tidak Anda pahami

“Pemilihan produk perawatan kulit untuk ibu hamil dan menyusui harus dilakukan secara khusus, karena harus dipastikan tidak mengandung zat-zat yang berbahaya bagi pertumbuhan janin dan anak,” jelas dokter. Belenoye.

Namun penggunaan produk perawatan kulit untuk anak bukanlah solusi yang tepat karena tidak dapat mengatasi permasalahan kulit.

“Kulit wanita dewasa memiliki struktur yang berbeda dengan kulit anak-anak, selain itu perubahan kulit yang terjadi saat hamil disebabkan oleh gangguan hormonal,” ujarnya.

Memilih produk perawatan kulit yang salah bukan hanya tidak membawa perubahan, malah memperburuk kondisi.

Untuk permasalahan kulit wajah ibu hamil dan menyusui, Dr.Beelonie memproduksi produk perawatan kulit seperti Dr.Beemed.

Saat peluncuran, Dr.Beemed memperkenalkan tiga produk perawatan wajah dan tubuh: pembersih wajah, pelembab dan lotion kulit.

Baca selengkapnya. 7 Penyebab Jerawat Hormonal dan Cara Mengobatinya

Ketiga produk ini telah teruji secara dermatologis, bebas pewangi, hipoalergenik, dan telah melalui BPOM.

Produk sabun wajah Dr.Beemed tidak mengandung SLS dan paraben serta memiliki tingkat keasaman yang rendah. Di saat yang sama, pelembap tidak hanya melembapkan, tapi juga menyembunyikan flek hitam di wajah.

“Kami sangat senang memperkenalkan rangkaian perawatan wajah dan tubuh Dr.BeeMed® yang diciptakan khusus untuk kulit ibu hamil dan menyusui,” ujarnya.

  Dengarkan berita dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com, pilih saluran berita favorit Anda: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top