Grealish Patah Hati Tidak Masuk Skuad Inggris di Euro, Motivasi untuk Bangkit

virprom.com – Jack Grealish, pemain tim nasional sepak bola Inggris, sedih karena tidak masuk tim sepak bola Euro 2024. Ia memutuskan untuk meningkatkan performanya pada musim 2024-2025.

Grealish diasuh oleh Gareth Southgate di tim cadangan Inggris menjelang Euro, ia juga masuk dalam laga uji coba melawan Bosnia dan Herzegovina, namun tidak masuk dalam 26 nama yang dibawa ke Jerman.

Kegagalannya tampil di timnas Inggris di ajang Eropa menjadi pukulan telak bagi Grealish.

“Jujur, ini mungkin, dari perspektif sepak bola, hal tersulit yang pernah saya hadapi dalam karier saya,” kata Grealish, dalam konferensi pers jelang pertandingan persahabatan Man City vs Barcelona.

“Saya benar-benar sedih dan ketika Anda sedang berlibur, di mana pun Anda berada, setiap kali Anda menyalakan ponsel atau menyalakan TV atau apa pun, Anda akan melihatnya. Jadi sulit untuk tidak melihatnya.” kata penyerang Manchester City itu, dilansir The Athletic.

Baca juga: Kejutan AC Milan, Kalahkan Man City, Perkenalkan New Jersey

Melihat performa Grealish pada musim 2023-2024, ia baru tampil sebanyak 20 kali di Liga Inggris dengan total waktu bermain 1.001 menit.

Hal tersebut tentu menjadi penurunan bagi pemain berusia 28 tahun tersebut dibandingkan musim sebelumnya.

Grealish menjadi pilihan utama Josep “Pep” Guardiola di lini depan Manchester City pada musim 2022-2023, di mana ia tampil 28 kali di Premier League dan mendapat menit bermain lebih banyak.

Mantan pemain Aston Villa itu memutuskan untuk menjadikan minimnya menit bermain pada musim 2023-2024 sebagai motivasi untuk kembali menampilkan performa terbaiknya demi mendapatkan tempat di tim utama Inggris dan Man City.

Baca juga: Man City Vs Milan 2-3, Kolombo dan Chukwueze Hasilnya Mengesankan Bagi Rossoneri

“Bagi saya sekarang, ke depan, saya hanya mencoba menggunakan ini sebagai motivasi memasuki musim ini dan mencoba memiliki pola pikir yang sama seperti yang saya miliki dua tahun lalu,” kata Grealish.

“Di musim pertama saya di City, saya tidak tampil sebaik yang saya bisa dan di musim kedua saya memainkan banyak pertandingan dan karena musim pertama, saya ingin kembali lebih kuat dan saya melakukan itu, jadi saya harap saya bisa melakukannya. bisa melakukannya lagi,” jelasnya.

Manchester City akan menghadapi Barcelona pada laga pramusim pada Selasa (30/7/2024) atau Rabu (31/7/2024) pagi WIB.

Pertandingan Barcelona melawan Manchester City akan dilangsungkan di Camping World Stadium di Florida.

 

 

  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top