Chery Resmikan Diler Ke-32

JAKARTA, virprom.com – PT Chery Sales Indonesia (CSI) kembali melebarkan sayap dengan membuka diler Chery Cempaka Putih dan PT Samudera Inti Jaya Perkasa. Jaringan ini merupakan jaringan ke-32 dari 60 agen yang ditargetkan beroperasi pada tahun ini.

Alasan pemilihan lokasi di Cempaka Putih adalah karena kawasan ini merupakan salah satu pusat perekonomian dan terletak di perbatasan antara Jakarta Pusat dan Jakarta Timur.

Rivki Setiawan, Head of Brand Division PT CSI, mengatakan dengan pesatnya jaringan dealer baru di berbagai wilayah dan wilayah, kepercayaan pasar terhadap produk Chery pun meningkat.

Baca juga: Kecelakaan beruntun di Jalan Sebolarang arah Jakarta yang melibatkan 10 kendaraan

Agen Chery Inti Mobil Cempaka Putih dapat mengunjungi konsumen di seluruh Jakarta Timur, Jakarta Pusat dan sekitarnya untuk memudahkan komunikasi dengan konsumen. Dengan bertambahnya agen di wilayah Jabodetabek, membuktikan bahwa Chery sudah ada dan.. . 10/07/2024): “Diterima Masyarakat Indonesia.”

Mirip dengan diler Chery yang baru dibuka, jaringan ini juga menawarkan layanan penjualan, servis, dan suku cadang (3S). Selain itu dilengkapi dengan fasilitas kendaraan listrik bagi pelanggan pengguna Omoda E5.

Baca juga: Benarkah Minyak Ada Tanggal Kadaluarsanya?

Nur Iksan, Operations General Manager PT Samudera Inti Jaya Perkasa menjelaskan, agen tersebut merupakan jaringan ketiga yang ada di tiga wilayah yakni Jakarta, Bandung, dan Solo.

“Kami melihat potensi besar bagi pengembangan Chery di Indonesia, dan kami yakin dapat mendukung pengembangan jaringan pelanggan Chery di Jakarta dengan standar pelayanan yang memuaskan,” kata Noor. Dengarkan berita terkini dan serial berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top