Selesai Rehat, Pertamina Enduro VR46 Incar Podium di MotoGP Inggris 2024

JAKARTA, virprom.com – Tim balap Pertamina Enduro VR46 optimistis mampu meraih hasil lebih baik dibandingkan seri sebelumnya. Usai libur musim panas yang panjang, Marco Bezzi dan Fabio Di Gianantonio siap berebut podium.

Seri pertama MotoGP paruh kedua 2024 adalah MotoGP Inggris 2024 yang akan digelar di Silverstone. Perlombaan tersebut akan dirangkai dengan perayaan 75 tahun Kejuaraan Sepeda Motor Dunia.

Baca Juga: Pertamina Enduro VR46 Lahirkan Pembalap Sukses Seperti Bezzecchi

Suasana retro akan menyambut Fabio Di Gianantonio dan Marco Bezzi usai libur musim panas. Semua tim balap mengenakan kostum liburan khusus yang terinspirasi dari gaya vintage.

Di Gianantonio saat ini berada di peringkat 8 dengan 92 poin. Pebalap bernama Digia itu baru finis sepuluh besar musim ini.

“Nggak sabar nunggu Jumat pagi! Padahal kejutan menyenangkan dengan peluncuran khusus Levi’s di hari Kamis. Liburan selalu seru, pertama kali kita kehadiran Pertamina Enduro di Axe, selamat datang. Juga untuk WDW,” kata Diggia dalam keterangan resminya baru-baru ini.

Baca Juga: BMW Motorrad dan Pelumas Pertamina Uji Coba Pertamina Enduro Power

“Kami menutup paruh pertama musim dengan perasaan luar biasa di Ducati: kami memulai di sini, tujuannya selalu jelas. Mari lanjutkan konsistensi, kami bisa bersama juara,” kata De Gea.

Keselamatan adalah tujuan Bezaki, dan dia masih berjuang melawan arus bersepeda dan bersepeda. Dia saat ini berada di peringkat kedua belas dengan 53 poin.

“Kegembiraan kembali membalap setelah jeda musim panas selalu sama. Saya berusaha mendapatkan energi kembali, kembali termotivasi dan melihat paruh kedua musim dalam kondisi terbaiknya,” kata Bezki.

“Banyak trek favorit saya ada di kalender berikutnya. Saya sangat cepat di sini tahun lalu, saya kompetitif sepanjang akhir pekan, dan saya harap saya bisa menemukan perasaan yang sama,” kata Bezki.

Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Verri Prayogi mengatakan, balap MotoGP sempat vakum sekitar satu bulan, namun dua pebalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team sudah kembali beraktivitas bersama sponsornya.

Termasuk kedatangan Marco Besci dan Fabio Di Giannantonio di Bali dua pekan lalu, itu menjadi penyemangat tersendiri. Pelumas Pertamina dan seluruh suporter dari Indonesia terlihat semakin antusias meraih hasil kompetitif di paruh kedua musim ini.

“Apalagi di Silverstone yang merupakan trek legendaris di dunia balap. Selain itu, Marco dan Fabio mendapat hasil buruk tahun lalu, yang akan memotivasi mereka untuk tampil baik tahun ini. Kita lihat saja nanti!” Bicaralah dengan kami di ponsel Anda dan dengarkan pilihan berita dan pembaruan kami. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan aplikasi WhatsApp Anda sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top