Toyota Kenalkan Prius Hybrid dan PHEV di GIIAS 2024

TANGERANG, virprom.com – Toyota Astra Motor (TAM) resmi membuka booth di GIIAS 2024. Bertempat di Hall 5 ICE BSD, Toyota akan menghadirkan Beyond Zero Emission Solution baru yang sejalan dengan arahan pemerintah Indonesia untuk mencapai net zero emisi pada tahun 2060.

Presiden Direktur Toyota Astra Motor Hiroyuki Yoda mengatakan pihaknya berkomitmen mengurangi emisi melalui strategi elektrifikasi dan penggunaan energi terbarukan.

“Kami memiliki 21 model elektrifikasi (Toyota dan Lexus) termasuk hybrid EV, plug-in hybrid EV, dan kendaraan listrik baterai,” kata Ueda dalam acara peluncuran booth Toyota di GIIAS, Rabu (17/5/2024).

Baca Juga: VinFast VF 5 dan VF e34 Resmi Dijual Rp 200 Jutaan

Yuda mengatakan penggunaan kendaraan listrik semakin meningkat di Indonesia. Bahkan hingga saat ini sudah mencapai 72.000 unit.

Yuda mengatakan penyumbang terbesar adalah Innova Xenix Hybrid dan Yaris Cross Hybrid.

Sementara itu, Ueda juga memperkenalkan solusi lain untuk mengurangi emisi, seperti Prius Hybrid dan Plug-in Hybrid.

Baca Juga: Motor Listrik Terbaru Honda di GIIAS 2024

“Hari ini kami memperkenalkan opsi Beyond Zero Emission pada Prius Hybrid EV dan Plug-in Hybrid EV. Teknologi hybrid sudah terbukti di pasar Indonesia,” kata Ueda.

Ueda mengatakan Toyota Hybrid mendapat banyak respon positif dari pelanggan. Misalnya dari jarak jauh, kurangi pengisian bahan bakar hingga performanya bagus. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top