Jokowi Kumpulkan 500 Relawan di IKN pada 11 Agustus 2024

JAKARTA, virprom.com – Ketua Umum Relawan Pro Jokowi (Projo) Budi Ari Setiadi memastikan Presiden Joko Widodo akan berkumpul bersama 500 relawan di ibu kota pulau (IKN) pada 11 Agustus 2024.

“Iya (relawan IKN), Pak (Jokowi) bilang begitu. Kita berangkat tanggal 10-11 (Agustus), tapi acaranya tanggal 11 (Agustus). Ya (jumlahnya) 500,” kata Budi. Aryeh di kompleks Istana Kepresidenan, katanya, Rabu (31 Juli 2024).

Budi mengatakan, langkah tersebut dilakukan untuk menyadarkan semua pihak bahwa pemindahan ibu kota merupakan bagian penting dalam pembangunan Indonesia ke depan.

Apalagi ibu kota baru dianggap sebagai warisan pemerintahan Jokowi.

Baca Juga: Sekelompok relawan mengatakan mereka diundang ke IKN pada Agustus lalu oleh Jokowi.

“Kami yakin IKN ini merupakan bagian dari agenda warisan Pak Jokowi, yang merupakan bagian dari komitmen pembangunan pusat Indonesia. Karena semua istana kita, istana Indonesia adalah produk kolonial. Kami sedang membangun istana kami sendiri di pulau itu,” katanya. – kata sobat.

Apalagi, ia menyatakan para relawan belum menentukan arah politiknya setelah pemerintahan Jokowi menjabat.

Tunggu, tunggu, oke, kata Menteri Komunikasi dan Publisitas.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Bara JP Utje Gustav mengatakan, Jokowi akan mengajak rekan-rekan relawannya mengunjungi IKN.

Baca Juga: IKN Ambil Rp83,4 Triliun dari APBN Apakah anggarannya akan ditambah?

“Iya betul (kita akan undang relawan ke IKN). Masih awal tanggalnya. Bisa tanggal 4 Agustus, bisa juga tanggal 11 Agustus, atau bisa juga setelah tanggal tersebut,” kata Uthier saat dikonfirmasi wartawan, Senin (29/8). ).

Saat ditanya program apa yang dijalankan Jokowi dan relawan IKN, Utje tak menjelaskan lebih lanjut.

Ia mengatakan, hanya IKN yang merupakan warisan pemerintahan Presiden Jokowi, artinya juga merupakan warisan para relawan.

“IKN merupakan salah satu warisan pemerintahan Pak Jokowi, dan itu berarti warisan para relawan,” ujarnya. Dengarkan berita terbaru dan buletin kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top