SOKSI Dukung Airlangga Hartarto Jadi Ketum Golkar Lagi

JAKARTA, virprom.com – Organisasi pendiri Organisasi Pegawai Independen Pusat Indonesia (SOKSI) mendukung Airlangga Hartart terpilih kembali menjadi Ketua Umum Partai Profesi (2024-2029).

Ketua Depinas SOKSI Jenderal Ahmadi Noor Supit mengatakan, dukungan tersebut ia sampaikan karena melihat Airlangga sukses memimpin partai profesional.

Supit menilai Gorkar mengalami kemajuan luar biasa di bawah Airlanga.

“Fakta bahwa negara mengakui kemampuan Pak Airlanga dalam menyelamatkan Hartato membuktikan kepada negara dan seluruh negeri bahwa Kelompok Profesi adalah partai yang layak dan pasti akan menjadi partai terbesar dalam politik nasional di masa depan, ini adalah pernyataan Supit. , katanya: “Ini adalah peristiwa yang luar biasa. “SOKSI dilaksanakan pada Selasa (16 Juli 2024) malam di JS Luwansa, Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Mendukung Ridwan Kamil Masuk Pilkada Jabar, Kosgoro dan SOKSI: 68% Kehendak Warga

Supit juga memuji Airlangga atas keberhasilannya mendongkrak suara kelompok profesi pada pemilu 2024.

Pada pemilu legislatif 2024, kelompok profesional menduduki peringkat kedua atau di bawah PDI Perjuangan.

Oleh karena itu, menurutnya, Despinas Soksi bersama Dewan Pengawas dan Dewan Kehormatan memutuskan mendukung Airlanga sebagai Ketua Umum Partai Kelompok Profesi pada tahun 2024 hingga 2029.

Oleh karena itu, Ketua Umum Partai Profesional yang saya hormati, Bapak Airlanga Hatato, SOKSI yakin hari ini dan kami yakin akan berjuang bersama-sama di dalam Partai Profesional di bawah kepemimpinan Bapak Airlanga Hatato, jelasnya.​

Supet juga mengingatkan semua pihak untuk bersama-sama melindungi dan merawat pihak profesional dan SOKSI.

Ia berharap Partai Kelompok Profesi dan SOKSI dapat menjadi teladan dan terus memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara.

Baca Juga: Bamsoet Gabungkan Kepemimpinan SOKSI di DLR, Bantah Rapat Nasional Golkar

Belakangan, Sekjen Depinas SOKSI Mukhamad Misbakhun membacakan surat keputusan SOKSI yang mendukung Airlangga Hartarto.

Depinas SOKSI mempertimbangkan menunggu, mengingat menunggu, memperhatikan menunggu, keputusan, keputusan Depinas SOKSI mengenai keputusan Depinas SOKSI yang menetapkan Bapak Airlangga Hartart sebagai Ketua Umum Partai Profesional Partai Progresif Demokrat 2024-2029, kata Misbakhun.

“Pertama, Deklarasi SOKSI disetujui dan Bapak Airlangga Hartart ditetapkan sebagai Ketua Umum Partai Profesional Partai Progresif Demokrat Tahun 2024-2029. Kedua, Pengurus Nasional SOKSI, Pengurus Daerah SOKSI dan Pimpinan SOKSI Kabupaten/Kota. Komite di semua tingkat diinstruksikan untuk mengadopsi integrasi keseluruhan untuk melaksanakan keputusan ini,” katanya.

Pengumuman tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Jenderal Kelompok Profesi Lodewijk Paulus, Bendahara Umum Kelompok Dito Ganinduto, Bendahara Depinas SOKSI Robert J Kardinal dan Menpora Dito Ariotedjo.

BACA JUGA: Jelang Konferensi Nasional Kelompok Profesi, Sokosi kembali umumkan dukungannya terhadap Airlanga sebagai ketua umum

Usai melontarkan pernyataan dukungan, Airlangga kemudian membalas SOKSI dengan pantun.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada SOKSI yang berperan besar dalam tingginya perolehan suara kelompok profesional pada pemilu parlemen 2024.

Pernyataan ini ingin saya tanggapi secara pantun. Di Bekasi ada pohon beringin. Duduklah di bawah pohon dan makan telur puyuh. Terima kasih teman-teman SOKSI. Insya Allah tugas ini akan saya selesaikan, katanya.​

“Saya ucapkan terima kasih kepada SOKSI dan seluruh ormas atas dukungannya. Alhamdulillah Kelompok Profesi menduduki peringkat kedua dalam pemilu. DLR kita memperoleh 18% suara. ponsel Berita Terkini dan Berita Unggulan Kami Pilih saluran berita favorit Anda untuk dikunjungi virprom.com Saluran WhatsApp: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top