Link Live Streaming Serbia Vs Inggris, Kickoff 02.00 WIB

virprom.com – Laga Grup D Euro 2024 berlanjut dengan Serbia v Inggris di Auf Schalke Arena, Jerman, Senin (17/6/2024) 02:00 WIB. 

Duel kedua tim bisa disaksikan melalui link langsung Serbia vs Inggris yang tersaji di akhir artikel. 

Inggris yang menjadi juara Euro 2020 bertekad mengulangi kiprahnya ke final turnamen sepak bola terbesar Eropa itu. 

The Three Lions, julukan tim Inggris, sangat berambisi menorehkan sejarah dengan menjuarai Euro untuk pertama kalinya. 

Baca Juga: Stefano Beltrami di EP 2024: Favorit Inggris-Prancis, Italia Tetap Italia…

“Saya gembira dengan tantangan untuk mencoba melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan tim Inggris sebelumnya,” kata manajer Inggris Gareth Southgate. 

“Kami belum pernah memenangkan Piala Eropa. “Kami belum pernah memenangkan turnamen tandang,” lanjut Southgate. 

Southgate pun mengakui laga melawan Serbia tidak mudah bagi timnasnya. Ia meminta para pemainnya bermain maksimal untuk meraih kemenangan. 

“Serbia memiliki pemain individu yang bagus dan semangat tim yang fantastis. “Kami tahu ini adalah pertandingan pembuka yang sulit dan kami harus bermain sebaik mungkin untuk menang,” katanya. 

Baca Juga: Euro 2024: Alasan Inggris Layak Jadi Tim Unggulan yang Ingin Menang di Jerman

“Semua pemain tersedia. “Kami punya keputusan apakah Luke (Shaw) bisa bermain dari bangku cadangan, tapi semua pemain sudah berlatih,” kata Southgate. 

Sementara itu, Serbia yang kembali ke Piala Eropa setelah 24 tahun tidak merasa takut meski memainkan pertandingan pertamanya melawan salah satu tim favorit. 

“Kami menghadapi salah satu tim favorit, tapi kami melakukan banyak hal untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin,” kata pelatih Serbia Dragan Stojkovic. 

Percayalah, mereka sudah tidak sabar menunggu pertandingan dimulai karena kami sudah siap secara fisik dan taktik menghadapi Inggris.  Tautan Live Streaming Serbia vs Inggris 

Laga Serbia kontra Inggris disiarkan langsung di televisi swasta RCTI pada pukul 02:00 WIB. 

Laga kedua tim juga bisa disaksikan melalui link live streaming Serbia vs Inggris berikut ini: LINK. Dengarkan berita dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top