Demokrat Dukunga Adik Menteri Pertanian di Pilkada Sulsel 2024

JAKARTA, virprom.com – Partai Demokrat resmi mendukung Andi Sudirman Sulaiman, saudara Menteri Pertanian Amran Sulaiman, untuk mencalonkan diri di Sulawesi Selatan pada Pilkada 2024.

Andi Sudirman Suleiman setuju maju sebagai calon gubernur Provinsi Sulawesi Selatan. Fatmawati Rusdi merupakan cawapresnya sebagai calon wakil gubernur.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Halimurti Yudhoyono (AHY) dalam jumpa pers mengatakan, “Malam ini Partai Demokrat kita siap mendukung penuh calon gubernur saat ini, Pak Andi Sudirman Suleiman.

BACA: Sulsel Bertemu Jokowi Projo Disebut Siap Menangkan Danny Pomanto di Pilkada Sulsel

Sejarah dan prestasi Andrew disebut-sebut membawa banyak kemajuan bagi Sulawesi Selatan.

Sementara itu, Fatmawati juga dianggap mengetahuinya karena saat ini menjabat Wakil Wali Kota Makassar. Dia dikabarkan akan segera pensiun.

Selain itu, Fatmawati terpilih menjadi anggota Partai Demokrat pada pemilu 2024.

“Sekarang kita adalah salah satu pasangan calon gubernur dan wakil gubernur. Saya dan kita semua yakin ini akan menjadi pasangan yang baik dan mudah-mudahan kita bisa memenangkan pertarungan ini,” kata AHY.

Baca juga: Partai Demokrat Resmi Dukung Andra Soni-Dimyati di Pilkada Banten 2024

Andy Sudirman saat itu mengucapkan terima kasih kepada Partai Demokrat atas dukungannya terhadap dirinya dan Fatmawati.

Ia memuji Partai Demokrat yang mengaku berjuang untuk rakyat.

Andrew mengatakan: “Hal yang sama juga terjadi pada kami. Kami berharap ke depan dapat bekerja sama dengan lancar. Terima kasih banyak. Ini untuk Sulawesi Selatan.”

Perlu diketahui, selain resmi mendukung Andi Fatmawati, Partai Demokrat juga mengirimkan surat keputusan kepada bakal calon pilkada lainnya.

Sementara Partai Demokrat mengeluarkan perintah atau surat rekomendasi kepada Andra Soni-Achmad Dimyati Natakusumah, calon gubernur dan wakil gubernur Banten.

Setelah itu, Partai Demokrat resmi mengukuhkan dua bakal calon gubernur dan wakil gubernur wilayah pegunungan Papua, John Thabo dan Ones Pahabor.

Kemudian di Kalimantan Selatan, Partai Demokrat secara resmi mengukuhkan calon gubernur dan wakil gubernur Muhidin-Hasnuryadi Sulaiman. Dengarkan berita terkini dan pilihan terbaik kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda dan kunjungi saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top