Produsen Ban Ini Punya 2 Produk Baru

TANGERANG, virprom.com – Giti merupakan ban mobil besutan PT Gajah Tunggal Tbk yang menawarkan berbagai pilihan untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Memanfaatkan GIIAS Motor Show 2024, pabrikan ban tersebut meluncurkan dua model sekaligus, yakni GitiSportS2 dan GitiControl P10.

Manajer Pemasaran PT Gajah Tunggal Tbk Leonard Gozali menjelaskan, kedua produk baru ini merupakan rangkaian ban mobil penumpang yang sukses diluncurkan di seluruh dunia.

Baca Juga: Alasan Honda Hadirkan Step WGN di GIIAS 2024 Ketimbang Freed

“Ban mobil penumpang ini kini sudah masuk ke pasar Indonesia. “Dengan kedua produk ini, kami menawarkan pilihan cerdas dan premium bagi para profesional yang menghargai teknologi dan inovasi terkini,” kata Leonard Gozali baru-baru ini di GIIAS 2024.

Dari segi spesifikasi, GitiSportS2 dan GitiControl P10 hadir dengan teknologi Giti AdvanZtech. Teknologi ini menjamin kesuksesan produk ini di pasar global.

Leonard mengatakan GitiSportS2 dihadirkan sebagai ban premium berperforma sangat tinggi yang sesuai dengan standar teknologi Jerman. Ban ini memiliki kombinasi terbaik antara handling di jalan basah dan tenaga pengereman yang andal.

Produk ini tersedia dengan lebar tapak 235-255 mm, aspek rasio 45-55, ukuran roda 19-20 inci, dan indeks kecepatan W (270 km/jam). Dengarkan berita terkini dan penawaran informasi kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top