Toyota Pamerkan Sistem Infotainment Baru, Bisa Cek Kondisi Lalu Lintas

TANGERANG, virprom.com – Toyota Astra Motor (TAM) tengah mengembangkan sistem hiburan T Intouch di segmen utama mobil. Pada pameran GIIAS terdapat pameran yang menampilkan telematika generasi kedua.

Direktur Pemasaran PT TAM Anton Jimmi Suwandy mengatakan, T Intouch sudah beberapa tahun lalu. Seiring berkembangnya teknologi, Toyota meluncurkan generasi kedua yang akan menjadi segmen mobil andalan Toyota di masa depan.

Banyak cara yang dilakukan masyarakat untuk mendapatkan lebih banyak infotainment di dalam mobil. Tidak hanya fungsinya untuk terhubung ke perangkat seluler, tapi juga hal-hal lain, kata Anton di GIIAS, Rabu (24/7/2024).

Baca juga: Toyota Terus Kembangkan Mobil Listrik, Tunggu Waktunya

Untuk generasi baru, T Intouch mendapat pesan, fitur concierge (call center), bahkan kunci. Mengingat mobil masa depan akan semakin rumit, Anda bisa menonton videonya dan membaca artikelnya.

“Kita gotong royong kalau tidak salah dan Jasamarga kasih informasi keuangannya. Jadi kalau mau ke Bogor bisa cek kamera di jalan, kelihatannya bagaimana,” kata Anton.

Kemudian, Anda tidak akan bisa memeriksa saldo kartu kredit Anda secara elektronik, dan menambah saldo Anda. Itu sebabnya Toyota terbuka untuk bekerja sama dengan berbagai pihak, agar pelanggan puas.

Baca Juga: Daihatsu Terios Graphite, Tampil Istimewa di GIAS 2024

“Termasuk latar belakang yang bisa dipakai, migrasi organisasi. Banyak yang bisa diciptakan, ada pula yang bisa ditambahkan (strategi),” kata Anton.

Dipajang di booth Toyota, ada empat kursi yang bisa Anda coba. Selanjutnya, Anda bisa mencoba melihat layar satu per satu dan menghadapi semuanya.

Sedangkan di latar belakang dimungkinkan untuk melakukan tugas seperti streaming Netflix, menonton video. Faktanya, pengalaman ini akan membuat perjalanan selanjutnya menjadi lebih baik. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran favorit Anda untuk menemukan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top