Timnas Indonesia Tatap Piala AFF U19 2024, Adaptasi Bagus Jens Raven

virprom.com – Jens Raven Khushi termasuk di antara 28 pemain yang dipanggil ke timnas Indonesia U19.

Seperti diketahui, para pemain diboyong ke Surabaya untuk persiapan turnamen Piala AFF U19 2024.

Piala AFF U19 2024 akan dimulai pada 17 Juli 2024 di Stadion Gelora Bong Tomo Surabaya, Jawa Timur.

Siapapun yang dihadapi Timnas U19 Indonesia, kini Jens Raven yang berusia 18 tahun bertekad memberikan yang terbaik.

Baca Juga: Daftar 28 Pemain TC Timnas Indonesia U19 Untuk Piala AFF U19 2024

“Sejujurnya, saya tidak tahu banyak soal kualitas lawan. Tapi saya dan kami berada di grup berat, Filipina lawan berat. “

Tapi, yang penting kami harus memberikan yang terbaik di setiap pertandingan, kata pemain klub Belanda, FC Dordrecht, U21.

Jens Raven menyelesaikan proses naturalisasi sebagai warga negara Indonesia (WNI) pada Juni 2024.

Sebelumnya, ia mewakili timnas U19 Indonesia di ajang internasional junior Toulon Tournament 2024.

Kini, mereka kembali berpeluang membela Indonesia di Piala AFF U19 2024 

Setelah dua setengah bulan bersama tim, saya sangat senang bisa berada di sini setelah menyelesaikan semua proses, ujarnya.

“Kami sudah bersama sejak Piala Toulon ketika saya bisa bermain. Saya pikir itu adalah pengalaman yang baik bagi kami,” kata Jens Raven.

“Setelah itu saya menyelesaikan proses (alami) dan sekarang saya senang bisa kembali ke tim dan menantikan Piala AFF U19,” ujarnya kemudian.

Baca Juga: Piala AFF U19 2024, Turnamen Garuda Muda Fokus Penuh

Apalagi kata dia, suasana tim sangat kondusif dan tidak ada kendala berarti untuk bisa menyesuaikan diri dengan Arkan Kaka dan lainnya.

“Saya punya hubungan baik dengan staf kepelatihan, pelatih Indra (Sajafri). Demikian pula saya berinteraksi dengan seluruh anggota tim beserta asisten dan pengurus partai lainnya “sehingga transformasinya sangat bagus,” ujar pemain kelahiran 12 Oktober itu.

Hal senada juga diungkapkan Pelatih Timnas U19 Indonesia Indra Safri, dengan menyebut Jens Raven yang kerap melakukan tipu muslihat seperti tombak tidak kesulitan bergaul dengan rekan satu timnya.

Jens Raven cocok masuk tim, kemampuan bergaul dan bergaul dengan teman-temannya sangat baik. Karena dia hadir di Toulon kemarin, kata Indra Safri. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses virprom.com Saluran WhatsApp: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top