Link Live Streaming Persib Vs PSM di Piala Presiden 2024, Kickoff 15.30 WIB

virprom.com – Piala Presiden 2024 diawali dengan pertandingan antara Persip Bandung dan PSM Makassar. 

Laga Persib kontra PSM Grup A Kejuaraan Presiden 2024 digelar di Stadion Si Jhalak Harupat, Jumat (19/7/2024) pukul 15.30 WIB. 

Laga kedua tim bisa Anda saksikan melalui link live Persib vs PSM yang tersedia di akhir artikel. 

Pelatih Persib Bojan Hodak mengakui Maung Bandung kurang persiapan dan banyak pemainnya yang enggan bermain. 

Baca juga: Persip Kenakan Seragam Baru Bandung Laton Abi untuk Piala Presiden 2024

Meski demikian, juru taktik asal Kroasia itu juga menjanjikan timnya akan tampil lebih intens. 

“Melihat laga pertama besok, kami belum siap, tapi ada baiknya kami mulai merotasi pemain dan kami akan lebih dewasa,” kata Hodak di situs Persib. 

Bojan Hodak juga memanfaatkan Piala Presiden sebagai tempat latihan Liga 1 2024-2025 dan Liga Champions AFC Dua (ACL 2).

“Kami sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi Liga 1 dan ACL 2. Pada turnamen ini, kami akan mempersiapkan diri lebih baik untuk menghadapi pertandingan Liga 1 dan ACL 2,” ujarnya. 

Baca Juga: Jadwal Langsung Piala Presiden 2024: Persib Vs BSM, Kalimantan Vs Persis

Sementara itu, Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares menegaskan anak asuhnya akan berusaha untuk tidak terkalahkan saat melawan Persip. 

Kami akan berusaha untuk tidak kalah, kami bersiap. Kami akan berusaha mempersiapkan tim musim ini, kata Bernardo Tavares. 

“Turnamen ini sangat cocok bagi kami, memberikan kami kesempatan untuk menghadapi tim-tim bagus, kali ini melawan sang juara”, ujarnya.  Tautan siaran langsung Persib vs PSM 

Duel Persib dan PSM disiarkan langsung di Indosiar mulai pukul 15.30 WIB dan dapat disaksikan langsung dengan mengakses link berikut: LINK.  Dengarkan berita terbaru kami dan pilih langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran baru yang ingin Anda ikuti saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top