Membuka Kotak Kemasan Oppo Reno 12, Kini Ada Label “AI Phone”

virprom.com – Kotak kemasan Oppo Reno 12 memiliki sesuatu yang tidak biasa. Di pojok kiri atas kotak ponsel terbaru Oppo, Oppo memasang label baru bertuliskan ‘Opo AI Phone’.

Kehadiran tanda ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, dengan seri Oppo Reno 12 yang termasuk model “reguler”, Oppo mulai menjadikan fitur Artificial Intelligence (AI) sebagai salah satu keunggulan perangkatnya. 

Setidaknya ada tujuh fitur AI yang bisa dikalahkan Oppo di seri Reno 12, untuk daftar lengkap penjelasan tujuh fitur AI bisa Anda baca pada artikel di bawah ini. Baca Juga: 7 Fitur AI di Oppo Reno 12 Series, Mulai dari Menghilangkan Objek Foto hingga Membuat Audio Stories Namun salah satunya adalah fitur AI Eraser 2.0 yang secara otomatis dapat menghapus objek tidak penting di foto.

Kembali ke kotak kemasan Oppo Reno 12, di kotak penjualan ponsel ini terdapat banyak aksesoris yang akan didapatkan pengguna saat membeli perangkat terbaru Oppo. 

Beberapa aksesorisnya antara lain kotak ponsel, adaptor charger USB-A 80W, kabel data USB-A ke USB-C, housing ponsel, ejektor kartu SIM, serta buku panduan dan kartu garansi. 

Baca Juga: Smartphone Oppo Reno 12F 4G diumumkan, mirip versi 5G namun dengan chipset berbeda. Ponsel Tercantik dari Seri Oppo Reno

Oppo Reno 12 bisa dikatakan sebagai ponsel tercantik yang pernah ada dari seluruh jajaran seri Reno. Pasalnya, bagian belakang ponsel kini memiliki motif bergelombang yang mewah.

Ngomong-ngomong, kami punya varian warna Oppo Reno 12 Silver alias Silver. Saat warna ini digunakan, efek gelombang perak akan sedikit mengubah warna menjadi hitam lalu putih jika dilihat dari sisi belakang perangkat.

Selain warnanya yang unik dan tampilannya yang mewah, bagian belakang ponsel ini juga terlihat premium karena memiliki permukaan yang halus dan tidak kasar. Permukaan bodi perangkat tidak licin, namun tetap mudah kotor akibat sidik jari.

Bahkan ketika kita memegang ponsel dalam waktu lama, kita bisa memegangnya dengan nyaman. Hal ini berkat bentuk bodi ponsel yang sedikit membulat, bukan persegi seperti ponsel masa kini. 

Apalagi ponsel ini memiliki bobot sekitar 177 gram dan ketebalan sekitar 7,6 mm, membuat Reno 12 semakin nyaman digenggam dan disimpan dalam jangka waktu lama. 

Berbicara soal rangka ponsel, rangka Oppo Reno 12 dihiasi banyak tombol dan lubang. Misalnya frame kanan terdapat tombol volume dan power, sedangkan frame kiri berlubang atau tidak ada tombol. .

Bingkai atas memiliki lubang speaker, sensor inframerah (IR blaster) dan lubang mikrofon. Bingkai bawah menampung lubang speaker, konektor USB-C, lubang mikrofon, dan tempat SIM hybrid. Layarnya lebar dan halus

Oppo belum membeberkan spesifikasi detail dari Reno 12. Namun jika berbicara spesifikasi global, ponsel ini memiliki layar AMOLED berukuran 6,7 inci yang cukup besar dengan resolusi Full HD Plus.

Saat menonton film atau konten di browser internet, layar ponsel ini mampu menampilkan semuanya dalam satu tampilan.

Hal ini juga dibantu oleh lekukan di sisi kanan dan kiri layar yang semakin memperluas area yang dapat dilihat pengguna saat browsing atau mengonsumsi konten online.

Baca Juga: Oppo Reno 12 Series Dilindungi Armor Serba Dan Baja Dirgantara

Saat menggunakan layar Oppo Reno 12 untuk bernavigasi atau berpindah antar menu, prosesnya bisa dilakukan dengan lancar dan lancar tanpa ada lag. Pasalnya, layar ponsel ini mendukung refresh rate hingga 120Hz. 

Layarnya juga cukup terang dan dapat digunakan untuk melihat konten, gambar, dan video, dengan kejernihan wajar baik di dalam maupun di luar ruangan. Hal ini disebabkan tingkat kecerahan layar yang cukup tinggi hingga mencapai 1200 nits. 

Jadi tertarik dengan desain Oppo Reno 12 dari segala sudut? Tampilan selengkapnya dapat dilihat pada galeri foto pada tautan di bawah ini.  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top