TVS Callisto 110 Pakai Baju Baru, Harga mulai Rp 19 Jutaan

JAKARTA, virprom.com – PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) resmi memperkenalkan warna baru pada lini produk TVS Callisto 110 Series. Pilihan warna baru Callisto 110 membuat skutik ini semakin menarik, segar dan modis.

Seperti kita ketahui, Callisto merupakan skutik TVS yang paling laris sejak tahun 2021. Sepeda motor tersebut disebut-sebut mendapat review yang sangat baik dari konsumen Tanah Air selama tiga tahun kehadirannya di pasar Tanah Air.

Dari empat warna baru yang diperkenalkan, antara lain Perfect Peach dan Asphalt Grey (TVS Callisto 110 Type), warna yang paling populer adalah Mint Green dan Brick Orange (TVS Callisto 110 Intelligo Type).

Baca Juga: MG Cyberster Diluncurkan di GIIAS 2024 dan Bisa Dipesan Seharga Rp 10 Juta

“Hijau mint menjadi warna favorit Callisto 110 Intelligo untuk penjualan tahun 2023,” kata Ryan Rahadian, Marketing Manager PT TVS-MCI Jakarta (07/01/2024).

TVS Callisto 110 series bisa dikatakan menjadi pilihan lain bagi konsumen Indonesia saat membeli skutik 110cc.

“Tidak hanya desainnya yang unik, inovasi teknologinya juga berbeda dengan skutik lainnya,” kata Ryan.

Baca juga: Polisi Hari Ini Menerapkan Sistem Lalu Lintas di Kawasan Monas

Ryan juga mengatakan ‘fitur’ yang ditawarkan TVS seri Callisto antara lain kenyamanan berkendara, irit bahan bakar, pilihan warna beragam, dan bodywork yang tahan lama.

Bodinya didesain khusus dengan bahan logam atau pelat sehingga tahan guncangan jika terjatuh atau terbentur pengendara lain, kata Ryan.

Warna baru untuk TV seri Callisto 110 ini akan melengkapi warna lain yang sudah ada sebelumnya (Autumn Brown, Banana Yellow, Mint Green, dan Promise Pink). Varian Callisto 110 Intelligo tersedia dalam warna Aqua Tosca dan Moon Silver.

Baca juga: Kapan BYD Mulai Pembangunan Pabrik Kendaraan Listrik?

Menariknya, harga TV baru Callisto 110 series ini warnanya tidak berubah atau berbeda dengan warna lainnya.

Harganya tetap Rp 19,9 juta (rute Jakarta) untuk Callisto 110 Fi Limited dan Rp 20,7 juta (rute Jakarta) untuk Callisto 110 Intelligo, kata Ryan.

Selain itu juga memberikan promo menarik bagi pengunjung Jakarta Fair di booth TVS-MCI Jakarta Fair 2024. Mulai dari pengalaman murah hanya Rp 500.000 dan diskon empat bulan hingga segudang reward.

“Pastikan Anda mendapatkan hadiah gratis sekarang, tanpa harus memenangkan tiket selama CMB: Ada juga voucher belanja di convenience store senilai ratusan ribu rupee,” kata Ryan. Dengarkan berita terkini dan pilihan kami langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top