All-New Citroen C3 Aircross SUV Resmi Meluncur di Bandung

 

BANDUNG, virprom.com – Usai presentasi di Jakarta pada 23 April 2024, Citroën Indonesia menghadirkan all new Citroën C3 Aircross SUV di Bandung.

Chief Executive Officer Citro?n Indonesia Tan Kim Piau mengatakan, “SUV ini merupakan mobil 7-seater dengan desain agresif, sarat teknologi namun mengutamakan faktor kenyamanan.

“Masyarakat Indonesia menghadapi tantangan yang berbeda-beda setiap harinya, mulai dari menghadapi lalu lintas yang padat, membagi waktu antara karir dan keluarga, serta memastikan perjalanan yang nyaman dan aman bersama keluarga di akhir pekan,” kata Tan Kim Piau di Bandung, Rabu (1/5/). ) 2024).

Salah satu keunggulan mobil ini adalah tampilannya yang tajam, kekar, dan agresif, dilengkapi dengan fitur interior yang nyaman dan lapang bagi seluruh penumpang, bahkan yang duduk di kursi baris ketiga.

Baca juga: Daftar Kendaraan Listrik yang Bisa Diuji di PEVS 2024

Selain itu, mobil ini dilengkapi dengan fitur keselamatan bawaan seperti rem anti-lock, distribusi gaya rem elektronik, dan program stabilitas elektronik.

“SUV Citroën C3 Aircross baru dapat digunakan secara maksimal tanpa rasa khawatir,” ujarnya.

Terlebih lagi, Citroen terkenal dengan suspensi uniknya, yang dirancang untuk menyerap semua benturan permukaan jalan dan mengubah perjalanan menjadi berselancar di atas karpet ajaib.

Mobil ini juga terkenal dengan interiornya yang sempit dan senyap. Desain kabin, dengan akustik terbaik di kelasnya, mengurangi kebisingan dan getaran serta menciptakan ketenangan bak kepompong di dalam kabin.

Kenyamanan SUV baru Citroën C3 Aircross juga didukung dengan hadirnya jok yang empuk dan nyaman. SUV ini juga memiliki dimensi dan wheelbase yang panjang sehingga nyaman menampung 7 penumpang.

Baca juga: Harga BBM Mulai 1 Mei 2024 Naik Shell, Vivo, dan BP

“Penggunaan ruang interior sangat fleksibel berkat hadirnya kursi baris ketiga yang dapat dengan mudah dilepas dan dipasang sesuai kebutuhan pengguna yang berbeda,” jelasnya.

SUV baru Citroën C3 Aircross tidak hanya dibekali mesin 1.2 liter, tetapi juga turbocharger dan mesin PureTech yang menghasilkan tenaga 110 hp. pada 5.500 rpm dan torsi maksimum 205 Nm pada 1.750 rpm.

“Kami menawarkan beberapa keuntungan,” katanya.

Mobil ini dibandrol dengan harga Rp 294.900.000 dalam 10 pilihan warna seperti Polar White, Steel Grey, Platinum Grey, Cosmo Blue dan pilihan warna bodi two tone seperti bodi Polar White dengan atap Platinum Grey.

Kemudian bodi Polar White atap Cosmo Blue, bodi Steel Grey atap Cosmo Blue, bodi Steel Grey atap Polar White, bodi Platinum Grey atap Polar White, dan bodi Cosmo Blue atap Polar White .

Untuk memudahkan akses konsumen Citroën, perusahaan memperluas jaringannya menjadi 20 gerai pada akhir tahun 2024. Citroën Indonesia juga akan mengadakan acara presentasi di beberapa kota besar.

“Sejauh ini kami telah membuka 14 toko resmi Citroën di Indonesia,” jelasnya. //www.whatsapp.com /channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top