Cara Berhenti Langganan iCloud dan Ganti Paket Lain

virprom.com – iCloud merupakan layanan penyimpanan cloud dari Apple yang memungkinkan pengguna Apple menyimpan data seperti foto, video, dokumen, musik, dan aplikasi secara online.

Secara default, pengguna Apple memiliki penyimpanan gratis sebesar 5 GB di iCloud. Namun, pengguna masuk ke iCloud dengan kemampuan menyimpan. Namun, tidak jarang pengguna membatalkan langganannya atau beralih ke akun iCloud lain.

Hal ini biasanya terjadi karena berbagai alasan, seperti tidak menginginkan akun baru, ingin mengurangi biaya berlangganan bulanan, atau beralih ke layanan penyimpanan lain.

Nah, buat kamu yang ingin membatalkan iCloud atau mencoba berpindah ke grup lain, berikut tutorial lengkap cara menghapus dari iCloud.

Baca juga: Cara Menghapus ID Apple atau iCloud di iPhone, Penting Sebelum Membeli iPhone Bekas Cara Mencegah Login iCloud di iPhone

Buka aplikasi “Pengaturan”. Klik nama akun Apple Anda di atas. Pilih iCloud. Pilih “Ubah Paket Penyimpanan” Pilih “Opsi Penurunan Versi” Masukkan kata sandi akun Apple Anda Pilih penyimpanan gratis (5GB) untuk kembali ke paket awal tanpa mendaftar. Cara mengubah nama pengguna iCloud di iPhone Buka aplikasi “Pengaturan”. Klik nama akun Apple Anda di atas. Pilih “iCloud”. Klik “Penyimpanan iCloud” atau “Penyimpanan iCloud+”. Pilih “Ubah Paket Penyimpanan”. Setelah memilih paket, klik “Beli” di pojok kanan atas. Anda mungkin perlu mengautentikasi pembelian Anda dengan Face ID atau Touch ID, atau memasukkan kata sandi ID Apple Anda.

Harap diperhatikan, jika Anda memiliki data iCloud lebih dari 5 GB, Anda harus mencadangkan atau menghapusnya sebelum membatalkan langganan.

Membatalkan langganan iCloud Anda tidak menghapus data iCloud Anda. Anda dapat mengakses dan mendownloadnya kapan saja, bahkan tanpa registrasi.

Baca juga: Cara menghapus file di iCloud agar penyimpanan tetap bersih

Cara membatalkan langganan iCloud Anda dan beralih ke paket lain. Halo, informasi teknis baru dan alat yang direkomendasikan perlu diperoleh setiap hari. Kunjungi Saluran WhatsApp KompasTekno.

Untuk melakukan ini, klik tautan https://whatsapp.com/channel/0029VaCVYKk89ine5YSjZh1a. Anda harus menginstal terlebih dahulu aplikasi WhatsApp di ponsel Anda.

  Dengarkan berita dengan pilihan berita kami di perangkat seluler Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top