Ada Klaster Hunian Baru di Cinity, Harga mulai Rp 690 Jutaan

JAKARTA, virprom.com – Cikarang International City merupakan kawasan pemukiman seluas 500 hektar yang berada di pusat kota Cikarang, Jawa Barat.

Dikembangkan oleh PT Sri Pertiwi Sejati (SPS Group), Cinity dirancang sebagai kota modern yang memadukan teknologi perkotaan futuristik dengan alam sekitar.

Terletak di jantung kota Cikarang, di jalan provinsi yang menghubungkan Karawang dan Jakarta, Cinity akan memiliki akses langsung ke kawasan tersebut.

Kota ini juga merupakan salah satu kawasan Transit Adjacent Development (TAD City) yang dekat dengan angkutan massal terintegrasi.

Hanya 5 menit ke Stasiun Cikarang, 10 menit ke Pintu Keluar Tol Telaga Asih dan 40 menit ke CBD Jakarta.

Baca Juga: Cinity Cikarang Square dan Islamic Center Rancangan Ridwan Kamil

SPS Group juga akan membangun pusat perbelanjaan dengan konsep “Around the World in a Day”.

CEO PT Sri Pertiwi Sejati Ming Liang mengungkapkan, hunian Cinity didesain berbeda. mengusung konsep ‘When Nature Meets Future’ dimana alam bertemu dengan teknologi dan jauh dari hiruk pikuk industri.

“Tempatnya sedang menuju pertemuan provinsi, dan ada cukup kesempatan,” kata Ming Liang

Ia juga berharap target pasar kaum milenial bisa menjangkau hingga kalangan atas, karena yang penting bukan hanya harga yang kompetitif, tapi juga kualitas dan kuantitas.

Pusat Pertunjukan Mizumi berada di Semmuoeng

SPS Group juga mengadakan pembukaan pameran unit Mizumi pada tanggal 27 April bekerja sama dengan perusahaan peralatan rumah tangga Jerman TEKA Home Appliances.

Program ini tersedia gratis bagi pembeli dan investor yang ingin melihat rumah type 47/60 2 lantai dan 3 kamar tidur di dalamnya.

Grup ini dibuat dengan ide tiga taman hiburan Jepang dengan gaya asli Jepang yang berbeda.

Baca juga: Tidak ada IKN, menurut pengembangnya, Cikarang cocok dijadikan ibu kota negara

Sementara Cinity juga telah bermitra dengan Bank Mandiri, BNI, BSI, BJB, BRI, BCA, Permata, Reliance dan BTN untuk pembiayaan KPR.

Kami berharap dengan adanya kerjasama ini nasabah dapat memilih bank yang akan digunakan untuk pembayaran KPR dengan metode pembayaran yang aman dan sistem yang mudah.

Mizumi Group ditawarkan dengan harga mulai Rp 690 juta dan bisa dicicil Rp 3 juta per bulan. Dengarkan berita terbaik dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com, pilih saluran berita favorit Anda: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top