7 Hal yang Perlu Diketahui di Upacara Pembukaan Olimpiade Paris 2024

Paris virprom.com – dalam beberapa jam Olimpiade Paris 2024 akan dibuka pada Jumat (26/7/2024) pukul 18.30 waktu setempat.

Upacara pembukaan akan menghadirkan banyak kejutan bagi 300.000 penggemar di Paris, Prancis selama hampir empat jam.

Detail mengenai acara tersebut masih dirahasiakan, namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat menyaksikan upacara pembukaannya.

Baca juga: Prancis Sebut Upacara Pembukaan Olimpiade Paris 2024 Akan Berjalan Sesuai Rencana

Seperti dilansir BBC, berikut 7 hal yang perlu diketahui masyarakat. 1. Upacara luar ruangan gratis

Untuk pertama kalinya, upacara tidak digelar di stadion, melainkan di pusat kota. Tim Olimpiade dunia akan berparade dengan perahu di Sungai Seine yang disaksikan oleh sekitar 300.000 penonton dalam pertunjukan yang disutradarai oleh Thomas Joly, direktur artistik acara tersebut.

Armada tersebut akan mengangkut lebih dari 10.000 atlet sepanjang 60 kilometer di sepanjang jalur air, yang akan diperiksa kebersihannya secara ketat. 2. Legenda Kota Cahaya

Perahu akan melewati beberapa jembatan dan landmark paling terkenal dalam perjalanan malam hari sebelum tiba di Katedral Notre Dame dan Trocadero.

Festival akan berakhir saat matahari terbenam di sebelah barat kota. Penyelenggara berharap dapat memajukan legenda Kota Cahaya.

Presiden Olimpiade Tony Estange berjanji bahwa cuaca akan membuat pertunjukan lebih indah dan dalam skala yang benar-benar puitis.

Baca juga: Jaringan Kereta Cepat Prancis Runtuh Jelang Olimpiade 3. Kamera di setiap perahu

Penyelenggara menjanjikan kamera di setiap perahu untuk memperlihatkan bintang-bintang dari dekat.

Namun masih harus dilihat bagaimana program ini ditingkatkan dan diturunkan untuk delegasi Olimpiade dari berbagai ukuran.

Amerika Serikat, misalnya, hanya mengirimkan 600 orang, mewakili banyak negara kecil dari masing-masing pesaing. 4. Mungkin komposisi musik.

Jolie telah memfilmkan 3.000 pemain, termasuk 400 musisi dan penari bridge, namun tetap bungkam mengenai siapa saja pemain tersebut.

Ada spekulasi bahwa bintang R&B Perancis-Mali Aya Nakamura mungkin menjadi salah satu artis musik yang menduduki peringkat artis berbahasa Prancis paling populer di dunia.

Baca Juga: Ini adalah bangunan terbengkalai tertinggi di dunia dengan tinggi 597 meter. 5. Obor misterius

Api Olimpiade melanjutkan perjalanannya dari Yunani ke ibu kota Prancis, tempat dimulainya lebih dari tiga bulan lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top