Jokowi Kembali ke Jakarta Setelah 3 Hari Kunjungi IKN

Jakarta, virprom.com – Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo kembali ke Jakarta Selasa malam (30/7/2024) usai kunjungan kerja selama tiga hari ke Ibu Kota Negara (IKN).

Dari siaran persnya, Jokowi dan Iriana terbang ke Jakarta pada Selasa pukul 16.15 WITA melalui Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Kota Balikpapan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Sebagai informasi, rangkaian kunjungan kerja ke IKN telah dilakukan Jokowi sejak Minggu (28/7/2024).

Baca Juga: Jokowi Ajak Influencer Kunjungi IKN, Grace Natalie: Bangun Transparansi Masyarakat

Pada hari pertama kunjungan kerjanya, Jokowi meninjau tol IKN dan meresmikan Jembatan Pulau Balang yang menghubungkan Kota Balikpapan dengan IKN.

Presiden kemudian melanjutkan perjalanan menuju IKN untuk meninjau Istana Kepresidenan IKN yang dikenal dengan Istana IKN Garuda.

Jokowi menginap di Istana Garuda, Minggu malam. Keesokan harinya, ia berkantor pertama di IKN.

Baca Juga: Setelah Presiden Jokowi, Gibran Berangkat ke IKN 17 Menit di Jakarta

Ia mengunjungi Istana Garuda, bertemu dengan pejabat otoritas IKN dan menerima kepala daerah di sekitar IKN.

Jokowi bermalam lagi di Istana Garuda dan melanjutkan aktivitasnya di Istana Garuda pada Selasa.

Ia juga bertemu dengan pengusaha dari Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) di beberapa daerah di Kalimantan Timur.

Setelah itu, Jokowi berangkat ke Hotel Nusantara sebelum kembali ke Jakarta. Dengarkan berita dan pilih cerita langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top