Ulas Modifikasi Honda N-Van EV Prototype Jadi Kafe Berjalan

TANGERANG, virprom.com – Honda memperkenalkan Honda Dreams Café Mobile di Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2024. Mobile café ini berbahan dasar mobil listrik Prototype Honda N-Van EV.

Prototipe N-Van EV adalah dasar dari Honda Dreams Café Mobile oleh Karoseri V-Class, sebuah perusahaan binaraga kendaraan komersial. Minuman dan makanan disediakan oleh Dua Coffee.

Baca juga: Staf Khusus Kementerian ESDM Uji Coba Toyota Innova Zenix Hybrid Vegan

Direktur Bodywork V-Class Zain Johansyah mengatakan, timnya hanya memodifikasi interiornya agar kendaraan niaga tersebut bisa memiliki berbagai perlengkapan dapur untuk memasak dan membuat kopi.

“Dengan pengalaman kami dalam modifikasi kendaraan niaga, dan visi kreatif Honda, kami telah menyelesaikan sebuah karya seni dan estetika seni otomotif,” kata Zain di ICE BSD City, Tangerang, Minggu (23/7/2024).

Pada bagian luar, Zain mengatakan akan ada perubahan pada atap dan penambahan kap mesin, lampu untuk menerangi eksterior mobil, kursi dan meja portable, serta aksesoris berwarna merah hitam untuk mewakili Dreams Café.

Tak lupa mempercantik gaya kafe keliling, tim juga memperkenalkan elemen pendukung seperti penanda kaca, biji kopi, dan kabel listrik yang mewakili perpaduan kopi elektronik.

Baca juga: Pemerintah Coba Buat Kendaraan Hibrida dengan Bahan Bakar Nabati

Masuk ke dalam, mobil ini disulap menjadi area dapur lengkap dengan mesin espresso dan pendingin minuman, ruang penyimpanan makanan, serta ruang untuk peralatan lainnya.

Seluruh daya listrik yang digunakan selama pengoperasian Honda Dreams Café Mobile ditenagai oleh Honda Power Eksportir e:6000.

Alat ini merupakan sumber tenaga eksternal yang dapat mengubah tenaga aki mobil menjadi arus bolak-balik (AC) sebagai sumber tenaga untuk alat-alat listrik yang digunakan. Dengarkan berita terbaru dengan pilihan berita kami di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top